Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Calon Suami Poppy Sovia

Fimela.com, Jakarta Tak butuh lama kiranya bagi Poppy Sovia dan sang kekasih, Ahmad Gussaoki, untuk menjajaki fase hubungan yang lebih serius. Bagaimana tidak, baru pacaran sekira empat bulan, keduanya sudah menggelar acara lamaran pada 10 Desember silam.

Sebagaimana diketahui, acara lamaran itu berlangsung di Sukabumi, Jawa Barat. Pemilihan lokasi lamaran mempertimbangkan banyaknya keluarga Poppy yang berumah di wilayah dekat Bogor tersebut.

Kabar bahagia ini sempat tak tercium publik. Namun, setelah video Poppy melakukan sesi foto prewedding di halte transjakarta yang diunggah di salah satu akun gosip di Instagram, barulah khalayak mengetahui rencana baik Poppy dan Oki, begitu Ahmad Gussaoki akrab disapa.

Hubungan yang tak diketahui banyak orang itu kemudian menimbulkan pertanyaan, sebenarnya siapa sih Oki? Lelaki seperti apa yang hendak meminang perempuan yang begitu identik dengan rambut pendeknya itu?

Mulai dari lingkaran pertemuan tak terduga, hingga berusia lebih muda, itulah penggalan sedikit fakta tentang Oki. Berpenampilan kalem dengan kacamata, berikut beberapa fakta tentang sang calon suami Poppy Sovia yang bisa kamu simak.

Adik dari Teman Poppy Sovia

Jodoh memang siapa yang tahu. Poppy Sovia sendiri mungkin saja tak menyangka kalau lelaki yang bakal dinikahinya adalah adik dari teman sendiri. Keadaan yang mungkin jadi canggung itu malah diubah mereka untuk mendekati satu sama lain.

Oki Lebih Muda 5 Tahun dari Poppy Sovia

Kenyataan bahwa Oki merupakan adik teman Poppy kemudian mengantarkan pada fakta lain, yakni lelaki berkacamata itu berusia lima tahun lebih muda dari artis berpribadi riang tersebut. Kendati begitu, jarak usia ini sepertinya tak jadi masalah berarti bagi mereka.

Poppy Sovia dan Oki Sama-sama Berdarah Sunda

Sementara Poppy Sovia diketahui memiliki keluarga besar di Sukabumi, Oki sendiri merupakan lelaki asal Bandung, Jawa Barat. Melihat fakta itu, maka mereka sama-sama memiliki darah keturunan Sunda.

Calon Suami Poppy Sovia Punya Usaha Kedai Kopi

Bukan berasal dari kalangan selebriti, calon suami Poppy Sovia diketahui punya kedai kopi di Bandung, Jawa Barat. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram Oki, memang tampak ia mempromosikan bisnisnya tersebut.

Kepribadiannya Bertolak Belakang dengan Poppy Sovia

Memutuskan menikah setelah menjalani masa pacaran tak sebegitu lama, Poppy Sovia mengaku pribadi Oki sangat bertolak belakang dengan dirinya. Sementara Poppy diketahui adalah seorang yang riang dan ekspresif, Oki malah cenderung diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading