Sukses

Entertainment

Dikatakan Mirip Nike Ardilla, Ini Komentar Poppy Sovia

Fimela.com, Jakarta Nama Poppy Sovia memang sudah kental dengan imej tomboy. Hal tersebut tampak dari penampilan Poppy dengan potongan rambut pendek serta gaya busana yang terkesan cuek. Dan masih dengan potongan rambut yang sebahu, dalam sebuah kesempatan, Poppy Sovia seolah mendeklarasikan diri sebagai seseorang yang mirip penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Kalimat 'Nike Ardilla wanna be' memang sempat menjadi sebuah keterangan yang ditulis Poppy Sovia dalm unggahan foto di akun Instagram-nya. Poppy pun mengungkapkan jikaa ia memang mengidolakan seorang Nike Ardilla yang sempat fenomenal dengan karyanya di era 90-an.

 

A photo posted by Poppy Sovia (@popsovia) on

"Kalo dibilang ngefans sih nggak terlalu yang gimana, cuma saya mengidolai karena dia (Nike Ardilla) keren," ungkap Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Soal gaya rambutnya yang dianggap sebagian orang mirip Nike Ardilla, Poppy pun mengaku itu merupakan hal yang kebetulan. "Kebetulan aja. Aku kan emang mau panjangin dari rambut yang kemarin itu pendek banget, pas panjangnya nanggung ada yang bilang kaya Nike Ardilla, yaudah iseng-iseng aja (foto), cuma ada kemiripan di gaya rambut aja," tuturnya.

 

A photo posted by Poppy Sovia (@popsovia) on

Meski demikian, wanita 32 tahun itu tidak memungkiri jika sosok Almarhumah Nike Ardilla memiliki gaya berpenampilan yang asik nan khas. Poppy pun mengakui sebagai generasi 90-an, ia termasuk salah satu orang yang mengagumi karya-karya dari Nike Ardilla.

"Aku nggak tau banyak, cuma dari style-nya aja sih asik, dia (Nike Ardilla) punya gaya yang khas dengan suara yang khas. Aku kagum sama karya dia," tandas Poppy Sovia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading