Sukses

Entertainment

Liburan Berdua, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Sewa Vila

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief makin lengket. Baru-baru ini ia liburan berdua dan menyewa vila di Maldives. .

Namun, kepergian Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak disertai dengan kedua anak Nikita. Ia mengatakan di sana tak memperbolehkan membawa anak. Kabar yang beredar Nikita Mirzani nikahi Dipo Latief.

 

"Kan di situkan Maldives. Memang nggak boleh ngajak anak. Khusus buat couple. (Bukan bulan madu) Bawa madu aja kemarin. Bulannya ada di sana," jawab Nikita Mirzani setengah bercanda.

"Tiga hari doang berdua. Memang villa yang kita sewa privat banget. Nggak boleh bawa anak. Takut nantinya mengganggu buat yang datang ke sana," lanjutnya.

 

Kepergian Nikita berdua dengan Dipo ke Maldives ini pun sempat mengundang tanya. Mengapa Nikita dan Dipo yang belum muhrim sudah jalan berdua?

"Kata siapa belum muhrim. Enak aja. Aduh," kilah Nikita.

Ketika kembali ditanya mengenai kabar pernikahanya dengan Dipo Latief, Nikita justru balik menantang wartawan. "Aduh kalian kan wartawan yang hebat. Cari tahu sendirilah. Yang di Bali? Enggaklah itu," tandas Nikita Mirzani.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading