Sukses

Entertainment

Setelah Berhijab, Kartika Putri Larang sang Adik Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri sering berpenampilan seksi. Ia juga kerap bergonta-ganti pasangan, tapi tak satu pun yang mengajaknya ke pelaminan. Itu dulu, sebelum dirinya berhijab.

Seperti dilansir Liputan6.com, kini, setelah menutup aurat, Kartika Putri pun memutuskan tak mau lagi menjalin asmara dengan seorang pria tanpa tujuan yang pasti.

Ternyata, keinginan Kartika Putri ini pun ditularkan pada adiknya. Ia pun melarang adiknya untuk berpacaran.

 

Berbagai cara dilakukan Kartika Putri agar adiknya bisa putus dari kekasihnya. Akhirnya, keinginan Karput, begitu biasa ia disapa, terwujud.

Menemani sang Kakak

Dalam akun Instagramnya, Selasa (20/3/2018), Kartika Putri mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik. Ia pun memberi keterangan.

"Terimakasih adek rewel dan si galak yg setia nemenin aku beberapa bulan belakangan Ini dan selalu ada tiap saat dan selalu kena omelan klo salah dan dilarang pacaran dari pagi smp malem nemenin aku biar ga ada waktu pacaran smp akhirnya putus hehe," tulisnya.

Penjelasan

Namun, Kartika Putri belum mau memberi penjelasan dirinya memberi penegasan pada sang adik.

"Suatu saat pasti kmu tau niat baik aku dibalik kerasnya peraturan aku hehe. Indah pada waktunya ya dek.. Aamiin," lanjut Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading