Sukses

Entertainment

Berdarah Cina-Turki, Agama Dilraba Dilmurat Ramai Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Sosok Dilraba Dilmurat mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris asal Cina ini tengah menjadi incaran dari pesepakbola tampan, Alexandre Pato. Bahkan, Pato secara terang-terangan mengungkap ketertarikannya pada Dilmurat.

Dari namanya, Dilraba Dilmurat memang tak terlihat seperti orang Cina. Hal tersebut dikarenakan ia juga merupakan keturunan Uyghur, salah satu suku minoritas Cina yang punya kedekatan fisik dan budaya dengan bangsa Turki.

Mengetahui Dilmurat memiliki darah Turki, banyak netizen yang bertanya-tanya tentang agama yang dianut oleh wanita cantik ini. Sebagaimana diketahui, bangsa Uyghur di Cina kebanyakkan beragama Islam.

Namun, perihal tersebut, hingga kini agama dari Dilraba Dilmurat belum terungkap. Wanita kelahiran Xinjiang, 3 Juni 1992 tersebut tak pernah secara terang-terangan mengungkap keyakinan beragamanya. Bahkan, kehidupan masa kecilnya.

Meski begitu, pesona Dilraba Dilmurat tetap sukses menarik hati banyak kaum Adam. Ia pun pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik oleh I Magazine pada 2017 lalu, mengalahkan sejumlah bintang Korea seperti Song Hye Kyo, Park Shin Hye dan Bae Suzy.

Pesona Dilraba Dilmurat

Selain memiliki paras yang cantik jelita, Dilraba Dilmurat juga piawai dalam berakting. Wanita berambut hitam panjang ini tercatat telah membintangi sejumlah judul film layar lebar dan serial televisi produksi Tiongkok.

Beberapa di antara karya Dilraba Dilmurat seperti Swords of Legends, Eternal Love, The King's Woman, Fall in Love Like a Star, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice. Kepiawaian akting Dilmurat juga telah diapresiasi sejumlah ajang penghargaan bergengsi perfilman.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by