Sukses

Entertainment

Hotman Paris Murka, Syahrini Disebut Mangkir

Fimela.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris Hutapea tak terima kliennya, Syahrini  disebut mangkir dari panggilan Pengadilan untuk bersaksi dalam persidangan kasus penipuan jamaah umrah First Travel dengan terdakwa Annisa Hasibuan dan Andika Surachman.

"Saya protes atas running text dan pemberitaan di koran yang mengatakan Syahrini mangkir. Itu pencemaran nama baik, lo. Kenapa dalam kasus First Travel Syahrini dibilang mangkir," kata Hotman dalam video yang diakses Dream.co.id dari akun Instagramnya, Kamis 22 Maret 2018.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa Syahrini tidak mangkir dari panggilan persidangan. Pelantun Sesuatu itu memang tidak datang ke persidangan lantaran tengah liburan ke Eropa.

"Sebelum dipanggil oleh jaksa, Syahrini di Kopi Johny ini mengatakan di hadapan umum bahwa dia mau ke Eropa," imbuh dia.

Selain itu, tambah Hotman, penyanyi asal Bogor itu sudah bertemu dengan jaksa saat akan pergi ke Eropa. Dalam pertemuan itu, Syahrini  menyatakan siap hadir di persidangan pada 2 April mendatang.

"Jadi sudah ada kesepakatan. Jadi kalau dibilang mangkir, itu pencemaran nama baik," ujar Hotman Paris Hutapea

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Amrikh Palupi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading