Sukses

Entertainment

Kesal dan Sedih, Begini Pesan Nindy untuk Haters

Fimela.com, Jakarta Nindy rupanya gerah dengan ulah para pembenci (haters) yang suka menyoroti penampilannya. Namun, kali ini ia dinilai suka pamer dan minim prestasi dalam kariernya.

Dilansir dari Liputan6.com, Nindy mencurahkan isi hatinya mengenai tingkah haters-nya itu dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram-nya.

Nindy membagikan foto dirinya bersama anak dan suaminya saat makan malam di sebuah restoran. Pada keterangan foto, Nindy mengaku kesal dan sedih karena disakiti oleh orang yang tidak mengenalnya.

Kesal dan Sedih

"Disakiti oleh orang yang tidak mengenal kita tapi suka sembarangan mencampuri urusan kita jelas membuat kita merasa kesal dan sedih," tulis Nindy pada Kamis (22/3).

Bersyukur

Namun, Nindy tetap merasa bersyukur dan bahagia karena merasa masih banyak orang yang mencintai dirinya.

"Tapi, selama orang-orang yang kamu cintai masih ada di dekatmu, selama kamu masih bisa melakukan apa yang kamu cintai, dan kamu punya impian yang sedang kamu perjuangkan, kamu masih bisa menjalani hidupmu dengan bahagia." jelas Nindy.

Dukungan Warganet

Sejumlah warganet pun ikut memberikan pendapat dan dukungannya kepada Nindy. Ia disarankan agar tak menanggapi serius komentar haters. Tak sedikit pula yang setuju dengan pendapat Nindy.

"Syukuri saja mba apa yg orang lain lakukan....Justru mengurangi dosa2 mba nindy" saran akun @nudyayuliani pada Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading