Sukses

Entertainment

Mantan Karyawan First Travel Beberkan Nominal Endorse untuk Para Artis, Syahrini Paling Mahal

Fimela.com, Jakarta Memberikan kesaksian, salah satu mantan karyawan First Travel membeberkan rincian uang yang diterima beberapa artis, termasuk Syahrini, di sidang lanjutan kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang oleh agen perjalanan haji dan umrah tersebut di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (21/3/2018).

Dalam keterangannya, mantan karyawan bagian sekertaris First Travel sekaligus saksi, Regiana Azachir, membenarkan endorse yang dilakukan pihak agen perjalanan pada beberapa artis dengan nominal berbeda.

"Fasilitas yang diberikan gratis dari manajemen First Travel kepada rombongan Syahrini berupa 6 tiket 2 bisnis 4 ekonomi total 12 belas paket plus Turki senilai Rp1 miliar," tanya Jaksa Heri yang kemudian dibenarkan Regiana.

 

"Saudara tahu dari mana bahwa Syahrini (di-endorse) Rp1 Miliar? Apakah saudara yang membayar, atau bagaimana?," tanya Hakim Subandi. Ternyata, Regiana sempat bertanya soal nominal endorse ini.

"Saya menanyakan kepada pihak city tour terkait nominal untuk aktris Syahrini. Memang saya juga menanyakan langsung (ke Andika dan Anniesa)," jawab Regiana. Sementara itu, masih beberapa nama yang nominal endorse-nya oleh First Travel dibeberkan saksi.

Selain Syahrini, First Travel Juga Endorse Beberapa Artis

Tak hanya Syahrini, di persidangan pada Rabu (21/3/2018) silam, Regiana selaku mantan karyawan First Travel sekaligus saksi juga mengungkap beberapa nominal endorse sejumlah artis, termasuk mendiang Julia Perez dan Vicky Shu.

Julia Perez bersama orangtua dan manajernya berangkat pada Januari 2017 dengan 6 paket VIP umrah plus senilai Rp400 juta. Untuk Vicky Shu, First Travel mengeluarkan dana sebesar Rp108 juta untuk paket umrah VIP. Sementara artis senior Ria Irawan dan suami pun merasakan fasilitas umrah VIP senilai Rp200 juta.

Syahrini Tak Datang di Sidang First Travel

Bersama dengan beberapa saksi lain, Syahrini disebut semestinya hadir di persidangan kasus First Travel, Rabu (21/3/2018) silam. Namun, pelantun tembang Sesuatu itu tak terlihat hadir dan malah terlihat menghabiskan waktu di Eropa.

Soal ini, kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris, pun angkat bicara. "Syahrini sudah menyatakan dia akan ke Eropa. Kemudian sesudah dipanggil (jaksa), sebelum dia berangkat ke Eropa Syahrini sudah bilang sama jaksa bahwa ia akan datang 2 April untuk sidang First Travel," tutur Hotman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading