Sukses

Entertainment

Ungkapan Syukur Zaskia Adya Mecca Usai Lahirkan Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis laki-laki pada Jumat (23/3/2018). Proses persalinnya kali ini pun melalui caesar, dikarenakan beberapa hal yang tidak memperbolehkannya melakukan secara normal.

Meski begitu, proses persalinnya berjalan dengan lancar. Tak lupa, Zaskia Adya Mecca pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui foto yang diunggahnya di instagramnya.

Pada foTo tersebut terlihat wajah bahagia Hanung dan ibundanya . Kala itu, ibunda Zaskia tengah menggendong anak keempat Zaskia tersebut. Wajah sang bayi pun terlihat sangat lucu.

"Masyaa Allah, Alhamdulillah semua di lancarin sama Alla. Di kasih amanah yang luar biasa lagi dan masih bisa di dampingi mama @blessingseven dan @hanungbramantyo dengan maksimal," tulis Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca pun mengucapkan rasa terima kasih kepada banyak orang yang sudah mendukungnya untuk persalinannya kali ini. Ia juga tak lupa memperkenalkan putra keduanya yang sudah memiliki nama tersebut.

"Makasih banyak buat support dan doanyaa dan kenalin keluarga baru kami @bhrekata," tambah Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Berharap Anak Keempatnya seperti Sybil

Di akhir kata, Zaskia menjelaskan bahwa anak keempatnya ini memiliki wajah yang mirip dengan anak pertamanya, Kana Sybilla. Dan dirinya berharap agar memiliki sifat yang sama dengan Syabil.

"Mukanya aga mirip Sybil yaaa hehe semoga ketenangan dan kelembutan nya juga kaya kakak sybil , cukup Kala dan Kaba yang heboh , kamu jadi penawarnya," tutup Zaskia Adya Mecca

Anak Keempat Zaskia Sudah Punya Akun instagram

Meski baru lahir, ternyata anak Zaskia Adya Mecca sudah memiliki akun instagram. Bahkan ternyata akun tersebut sudah ada sejak anak keempat Zaskia dalam kandungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading