Sukses

Entertainment

Selamat, Petra Sihombing Resmi Menikah dengan Firrina Sinatrya

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing akhirnya resmi melepas masa lajang dengan sang kekasih, Firrina Sinatrya. Proses pemberkatan sendiri dilakukan oleh Pendeta Binsar J Pakpahan di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Menurut Billy, salah seorang wedding organizer (WO), Petra menjalani proses pemberkatan mulai sekitar pukul 13.00 WIB. Rangkaian proses suci itu berlangsung sampai hampir pukul 15.00 WIB. Acara pun berjalan dengan khidmat.

 

"Tadi yang melakukan pemberkatan adalah Pendeta Binsar J Pakpahan. Sekarang prosesi sudah selesai, tapi masih foto-foto dengan keluarga," kata Billy di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Para tamu sendiri terlihat berpakaian serba putih. Menurut Billy ada sekitar 400-an orang yang hadir dalam acara pemberkatan tersebut. Sementara itu, awak media langsung diarahkan ke tempat konferensi pers yang sedianya dilakukan usai pemberkatan.

 

"Nanti Petra dan istri akan menggelar preskon langsung setelah acara pemberkatan. Kemungkinan jam 4-an ya. Karena setelah ini harus siap-siap juga," tutur Billy.

Ditambahkan oleh Billy, Petra Sihombing juga akan menggelar resepsi pernikahan pada malam ini di tempat yang sama. "Konsepnya memang santai ya. Tak ada pelaminan. Emang Petra mintanya seperti itu," ujar Billy.

What's On Fimela
Loading