Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Wiro Sableng Terungkap di Panggung IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menyelenggarakan ajang Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018 yang berlangsung hari ini, 23 Maret 2018 di Jakarta. Ada banyak penampilan menarik di panggung IBOMA, termasuk dari film Wiro Sableng.

Kehadiran Vino G. Bastian sang pemeran Wiro Sableng mampu mencuri perhatian para penonton, apalagi film ini sangat ditunggu penayangannya.  Di akhir penampilannya di panggung, Vino sempat membocorkan jadwal tayang film Wiro Sableng. Meski belum diketahui tanggal pastinya, Vino G. Bastian menyebutkan film Wiro Sableng akan tayang di bioskop pada bulan September mendatang.

Selain itu ada penampilan sejumlah penyanyi top seperti Virgoun dan Armada yang membuat acara kian seru.  Sementara itu, sejumlah pemenang juga sudah diumumkan termasuk di kategori bergengsi Pemeran Pria dan Wanita Utama Terbaik. Dua kategori itu masing-masing dimenangkan oleh Abimana Aryastya (Warkop DKI Reborn 2) dan Tatjana Saphira (Ayat Ayat Cinta 2). 

Sayangnya Abimana dan Tatjana tidak hadir dan piala IBOMA 2018 diterima perwakilan mereka. Abimana diwakili oleh putrinya, sedangkan Tatjana diwakili oleh produser Ayat Ayat Cinta 2, Manoj Punjabi dari MD Pictures.

Lalu siapa lagi yang akan meraih piala di IBOMA 2018? Apa lagi penampilan menarik yang akan disajikan seperti film Wiro Sableng. Saksikan terus ajang acara yang dibawakan oleh Andhika Pratama, Darius Sinathrya, Astrid Tiar dan Prilly Latuconsina ini di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading