Sukses

Entertainment

Ayu Laksmi Tak Menyangka Raih Pemeran Pendukung Terbaik IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta Ayu Laksmi baru memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Terbaik dalam ajang Indonesia Box office Awards atau IBOMA 2018. Ayu mengaku tak menyangka kalau dewan juri memilihnya menjadi pemenang di antara empat aktris lainnya yang menjadi nomine di kategori Pemeran Pendukung Terbaik, yakni Aurora Ribero (Susah Sinyal), Niniek L Kariem (Susah Sinyal), Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan 2) Shareefa Danish (Danur: I Can See Ghosts).

Ayu Laksmi meraih piala tersebut lantaran perannya sebagai Ibu di film Pengabdi Setan. "(Rasanya) luar biasa. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya," kata Ayu Laksmi usai menerima piala IBOMA 2018 di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

 

Dia pun berterima kasih kepada para penonton Pengabdi Setan di Indonesia. "Ini untuk seluruh penonton Pengabdi Setan di seluruh Tanah Air. Terima kasih untuk semuanya dan ini suatu kejutan yang luar biasa," kata Ayu Laksmi.

Terlebih, ia begitu senang Pengabdi Setan bakal diputar di 48 negara lainnya, Ayu berharap film-film produksi Tanah Air bisa semakin memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

"Mudah-mudahan film Indonesia bisa menjadi alat transportasi untuk memperkenalkan diri di mata dunia. Karena film adalah cara yang efektif untuk memperkenalkan apa pun dari identitas kita," kata Ayu Laksmi usai menerima piala IBOMA 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading