Sukses

Entertainment

10 Daftar Sensasi Syahrini yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Syahrini termasuk salah satu artis yang sangat aktif menggunakan media sosial, salah satunya Instagram. Media sosial jadi salah satu sarana bagi Syahrini untuk membagikan beragam aktivitasnya kepada para follower-nya yang berjumlah lebih dari 20,7 juta.

Dari foto yang diunggahnya itu, mereka jadi tahu apa saja aktivitas yang dilakukan artis yang mengklaim dirinya Princes itu. Mulai dari foto saat tampil di stasiun televisi, kumpul bersama keluarga, hingga liburan di sejumlah daerah di Tanah Air. Selain itu, foto Syahrini saat berkunjung ke sejumlah negara.

"Teh jalan-jalan teyus ajak saya dong...," kata akun @fraydoank. "Iya sih kak tapi sekali-kali aku di ajak donk, jng sekedar mamerin😂," kata akun @indri9538 ikut menimpali.

Tiap kali Syahrini mengunggah foto, tak sedikit warganet berdecak kagum atas penampilannya yang terbilang sangat mewah. Mulai dari baju, kaus, celana, sepatu, jam tangan, topi, tas, dan lainnya. Sekujur tubuh Syahrini dibalut produk-produk berkelas.

Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Syahrini dengan barang- barang mewah. Tak ketinggalan, mereka juga memuji kecantikan perempuan kelahiran Bogor itu. Kemewahan tersebut itu yang membuat sejumlah warganet menuding Syahrini pamer kekayaan. Berikut Daftar 10 sensasi Syahrini yang bikin heboh.

 

Kunjungi Holocaust Memorial

Syahrini dinilai kurang berempati atas kunjungannya ke Holocaust Memorial di Berlin, Jerman, baru-baru ini. Holocaust Memorial merupakan bangunan yang dibuat untuk menghormati orang Yahudi yang menjadi korban pembantaian Nazi yang dipimpin Hitler.

Namun, Syahrini kemudian membantahnya dalam klarifikasi yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (34/3/2018). Menurut Syahrini, ia tak pernah bermaksud untuk tak menghormati atau menyinggung siapa dan agama siapa pun.

Foto di Bahu Jalan Tol

Sebelumnya, Syahrini juga mendapat reaksi yang pedas dari warganet terkait foto di bahu jalan tol Surabaya. Syahrini mengatakan ia tak tahu jika berhenti di bahu jalan tol melanggar peraturan jika tidak dalam keadaan darurat.

Naik Helikopter ke Bogor

Syahrini juga sempat membuat heboh saat menggunakan helikopter dari Jakarta ke Bogor. Meski Jakarta ke Bogor tak terlalu jauh, tapi Syahrini memilih untuk naik helikopter. Jika biasanya Jakarta ke Bogor bisa dua jam, tapi dengan helikopter hanya ditempuh selama 10 menit.

"10 Mnt aja dari Jkt ke Bogor yaaa... khaaaannn," ungkap Syahrini di Instagram Stories-nya, Minggu (10/12/2017).

Pamer Bokong

Netizen juga menyorot penampilan Syahrini usai mandi. Dengan dibalut handuk, mereka menilai Syahrini sengaja memamerkan bokongnya. Foto tersebut diunggah Syahrini pada 16 September 2017.

"Iya teh syang banget tteh cantik inget amanat nya alm. Papah tteh yg pngen tteh gak memperlihatkan lekuk tumbuh tteh, maaf ya teh sya cuma mengingatkan," kata akun @veralitta90.

Vila dan Tanah 30 Hektare

Tak hanya soal naik helikopter, Syahrini juga mendapat reaksi warganet saat memamerkan vila dan tanah seluas 30 hektare milik keluarganya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Kurang lebih ada 30 hektare untuk memanen hasil bumi, sayur-sayuran dan buah-buahan. Senang sekali bisa kembali lagi ke alam, back to nature. Kebetulan juga bisa bertemu dengan keluarga di Sukabumi. Hmmm...bagaimana perasaan kamu? Aku sangat senang di sini, banyak bambu, kalau di Italy bunga-bunga...," kata Syahrini dengan wajah riang, pada 10 Juli 2016.

Duduk di Eskalator

Syahrini juga sempat membuat heboh warganet saat mengunggah foto saat dirinya sedang duduk di eskalator di Singapura awal Oktober 2016 lalu. Syahrini menjelaskan ia duduk di eskalator karena merasa capek.

"Hai, capek pake heels," seru Syahrini sambil mengangkat kaki kirinya, Selasa (4/10/2016).

Pakai Tas dari Kulit Buaya

Syahrini juga sempat menjadi sorotan warganet saat mengunggah fotonya memakai tas dari kulit buaya. Saat itu, ia menyebutnya sebagai anak buaya.

"Wanita-Wanita Manja Beserta Kesayangan Kita Anak-Anak Buaya!!!!" tulisnya di caption foto tersebut.

Disebut Pamer Paha

Mengenakan busana warna gelap dan berkacamata hitam, Syahrini menyapa penggemarnya dalam kendaraan yang membawanya ke Bandung. Netizen seolah gagal fokus, mereka lebih banyak menyoal penampilan Syahrini yang dituding sengaja memamerkan pahanya pada, 28 September 2017. 

"Auratmu dilihat orang sedunia mba@princessyahrini☺☺☺," kata akun @liemnila.

Pamer Lekuk Tubuh

Syahrini juga dituding sengaja memamerkan lekuk tubuhnya dalam foto yang diunggah pada 15 September 2017 lalu. Berbusana putih ketat, netizen menyoroti dada dan bokongnya. Hal itu yang membuat netizen mengingatkan Syahrini.

Foto seperti Disembah

Syahrini juga sempat membuat heboh dunia maya saat mengunggah sebuah foto layaknya sedang disembah oleh beberapa pekerjanya. Dalam foto itu, semua karyawannya yang duduk di lantai menangkupkan kedua tangannya di depan muka sambil menunduk menghadap Syahrini.

Namun, Syahrini membantahnya. Menurutnya foto itu bukan adegan sedang disembah. Tapi bentuk penghormatan dan terima kasih karena tim manajemennya memberikan kado liburan tahun baru ke luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading