Sukses

Entertainment

Ini Alasan Suami Poppy Sovia Ulang Ijab Kabul

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia resmi menikah dengan kekasihnya, Ahmad Gussaoki pada Sabtu (24/3/2018) di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang. Acara tersebut pun berjalan dengan lancar.

Namun satu ada kendala, pasalnya Ahmad Gussaoki atau yang kerap disapa Oki sempat melakukan ijab hingga dua kali. Hal ini dikarenakan suaranya yang kurang cepat menjawab.

"Ya tadi karena saya kan juga belum pernah dan nggak tahu gitu ya kayak gimana. Jadi setelah bapaknya Poppy menyebut tunai itu harusnya langsung kan, cuma tadi delay dulu sebentar, itu aja sih, cuma setelah itu udah," ujar Oki

Usai kejadian tersebut, Oki pun sukses meminang Poppy dengan mas kawin berupa emas murni seberat 40 gram. Hal ini merupakan keinginan dari Poppy sendiri.

 

"Kalau untuk mas kawinnya sendiri ehm yang logam mulia nggak ini yah. Cuma saya ini aja, request saja," ujar Poppy Sovia.

Sebenarnya emas murni bukan keinginan Poppy sepenuhnya. Lantaran dirinya lebih menginginkan motor trail. Namun saat dipikir-pikir dirinya pun lebih memilih 40gr mas murni.

"Pengennya apa ya? Kan kalau mas kawin request-an perempuan kan ya. Saya pengennya motor trail kan. Cuma nanti kalau motor trailnya dijual apa kabar? Jadi kayaknya udah mungkin logam mulia dulu nanti akan saya uangkan menjadi motor trail hahahaha. Ya kan gitu nggak apa-apa, " ujar Poppy Sovia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading