Sukses

Entertainment

Calon Suami Poppy Sovia Sebut Dirinya Pria Beruntung

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Poppy Sovia dengan Ahmad Gussaoki tinggal menghitung hari. Pasangan yang sedang berbahagia itu akan menikah pada 24 Maret 2018.

Dilansir dari Liputan6.com, tak banyak yang tahu mengenai hubungan Poppy Sovia dan Gussaoki. Rupanya, meski telah saling kenal selama dua tahun, keduanya baru serius untuk berpacaran sejak enam bulan terakhir.

"Kami sebenarnya kenal sudah dua tahun. Kenalnya sih sudah lumayan lama. Pacarannya Agustus, sekitar enam bulan lalu," ujar tunangan Poppy Sovia, Gussaoki, saat dihubungi, Kamis (22/3/2018).

 

 

Hobi Sama

Kesamaan hobi membuat Poppy Sovia mantap dinikahi Gussaoki. Apalagi Gussaoki juga menganggap Poppy Sovia sebagai orang yang mudah untuk mengenal pribadinya.

"Yang bikin nyambung itu lingkungan dan kesamaan hobi. Kami sama-sama senang dengar musik, genrenya juga sama. Terus hobi motor kan, kami saling ikuti ternyata masuk-masuk saja (cocok)," ungkap Gussaoki.

Galak dan Perhatian

Selain itu, Gussaoki pun merasa sebagai pria yang beruntung bisa mendapatkan hati Poppy Sovia. "Saya salah satu cowok beruntung bisa dapatkan Poppy. Dia galak tapi perhatian banget, itu yang saya suka dari dia," kata Ahmad Gussaoki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading