Sukses

Entertainment

Keseruan di Balik Layar MV GOT7, Look

Fimela.com, Jakarta GOT7 baru saja merilis video di balik layar MV terbaru mereka yang bertajuk Look. Keseruan dimulai dengan menampilkan lokasi MV dengan cuplikan para personel yang tengah beraksi dengan koreografi enerjik.

Salah satu personel, Jackson, mengungkapkan bagaimana dirinya begitu antusias dengan suguhan teranyar GOT7. Jackson menyebut jika penggemar akan terkejut menyaksikan penampilan boyband yang debut tahun 2014 ini.

"Penggemar kami akan terkejut ketika mendengarkan lagu, tetapi mereka bahkan akan lebih terkejut ketika menyaksikan koreografi. Ditambah, mereka akan menerima kejutan dobel dengan penampilan kami," jelas Jackson dalam video seperti ditulis Soompi.

Selain cuplikan koreografi, video di balik layar MV Look juga mengabadikan aksi masing-masing personel. Baik ketika mereka tengah syuting MV hingga saat bersiap-siap di lokasi pembuatan dengan penuh semangat dan senyum.

Sementara, Look sendiri merupakan lagu yang ditulis oleh leader GOT7, JB. Lagu ini sendiri menyuarakan tentang keteguhan hati untuk tidak terpengaruh dengan pendapat orang lain dan jujur tentang perasaan kepada seseorang.

Comeback GOT7 menjadi momen yang begitu dinantikan oleh penggemar. Mereka pun akhirnya mempersembahkan mini album terbaru bertajuk Eyes on You pada 12 Maret 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga merilis MV Look.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading