Sukses

Entertainment

Dikabarkan Kritis karena Aksi Berendam di Balok Es, Istri Ungkap Kondisi Limbad Terkini

Fimela.com, Jakarta Pesulap Limbad dikabarkan kritis usai melakukan aksi sulap berbahaya dengan berendam dalam balok es selama 14 jam. Kabar kritisnya Limbad diketahui dari unggahan anak Limbad, Cecilia Gina lewat akun instagramnya.

Cecilia Gina, mengunggah beberapa foto Limbad sedang terbaring lemah dan sedang mendapat perawatan medis, Sabtu (24/3/2018). Dalam keterangan foto, Cecilia Gina mengungkap ayahnya dalam kondisi kritis.

"Cecil tahu ini bukan pertama kalinya ayah lakuin aksi berbahaya. Cecil selalu deg-degan setiap dampingin ayah lakuin aksi kayak gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah nggak kenapa-napa...," tulis Cecil, Sabtu (24/3/2018).

Dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Susi, istri Limbad mengatakan, kondisi Suaminya kini sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulillah sekarang lagi pemulihan, sudah agak membaik berkat doa semuanya. Aminn. Matursuwon," demikian Susi menjawab, Minggu (25/3/2018).

Aksi berendam di balok es selama 14 jam dilakukan Limbad sejak Jumat (23/2018) di Lapangan Makodam Surabaya, Jawa Timur dalam rangka memperingati hari ulang tahun salah satu program musik televisi swasta yang ke-10.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Limbad melakukan aksi sulap yang berbahaya dan dilarikan ke rumah sakit usai menjalani aksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading