Sukses

Entertainment

Gunakan Busana Adat Sunda, Poppy Sovia Bikin Suami Pangling

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia kini tengah berbahagia. Dirinya baru saja resmi menjadi istri sah dari pria yang dicintainya, Ahmad Gussaoki. Acara pernikahan pun digelar di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu (24/3/2018).

Oki pun sukses meminang Poppy dengan mas kawin berupa emas murni seberat 40 gram. Hal ini merupakan keinginan dari Poppy sendiri.

 

Jika dilihat-lihat, Poppy nampak berbeda dengan kehidupan sehari-harinya tang terlihat tomboi. Kali ini, dirinya nampak anggun dengan pakaian pernikahan adat sunda yang serba putih.

Penampilannya kali ini pun buat sang suaminya mengaku pangling. Bahkan Ahmad Gussaoki atau yang kerap disapa Oki melihat Poppy sanngat cantik saat Poppy berdandan ala wanita sunda.

 

"Pangling pasti dan makeup-nya bagus, terus wardrobe-nya juga bagus, keren. Alhamdulillah pas banget sama karakternya Poppy Sovia juga, " ujar Oki.

 

Poppy Sovia akui kondenya terlalu berat

Sering berakting menjadi wanita yang menikah, Poppy Sovia mengaku ada yang berbeda. Pasalnya menurut Poppy ternyata nikahan asli kondenya lebih berat dibandingkan saat jadi pengantin di sebuah acara.

"Cuma aku baru kali ini, beberapa kali syuting karakternya perannya nikahan gitu kan. Ternyata nikahan asli kondenya lebih berat. Bukan kondenya, mungkin sigarnya kali ya, sigarnya berat dan kalau kita belum makan mungkin kita lapar ya, ya memang lapar ya. Pokoknya gitu sih jadi agak harus kontrol saja, kalau nggak pegal, " tutur Poppy Sovia.

Usai Menikah, Poppy Sovia Takkan Merubah Penampilannya

Meski kini sudab resmi menikah, Poppy Sovia mengaku belum mau merubah gaya penampilannya. Baginya yang terpenting sang suami suka dengan apa yang dilakukannya.

"Aku sih alhamdulillah, Oki nggak keberatan sama gaya aku. Yang jelas aku mencintai dia, kalau untuk mengubah gaya enggak sih. Aku pengin mengalir saja. Ya paling kalau untuk acara-acara tertentu bisa menyesuaikan aku lah. Tapi tetap keren sih, " ujar Poppy Sovia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading