Sukses

Entertainment

Lama Tak Terlihat, Celine Evangelista Akan Syuting Lagi?

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista merupakan selebriti yang kini sudah tidak lagi menghiasi layar kaca. Hal ini dikarenakan dirinya yang memilih untuk fokus mengasuh anaknya dirumah.

Menurut sang suami, Stefan William, Celine Evangelista akan kembali ke dunia hiburan lagi. Tetapi bukan dalam waktu dekat, namun beberapa tahun yang akan datang.

"Kebetulan aku bantu ngurusin, kan aku emang suka ngurusin anak, aku mandiin pagi-pagi, ganti popok apa semuanyalah cuma sekarang istri aku kan lagi nyusuin jadi fokus anak dulu aja, nanti kalau udah berapa tahun baru celine balik lagi," ujar suami Celine Evangelista, Stefan William saat ditemui usai Meet n Greet Anak Langit, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, (26/3/2018).

Keputusan Celine belum kembali lagi ke dunia hiburan, bukan karena keinginan dari Stefan William saja. Karena hal ini sudah dibicarakan keduanya.

"Dari kami berdua sih, ya emang bagusnya anak kan harus ASI. Jadi harus fokus," ujar Stefan William, suami Celine Evangelista.

Celine Evangelista Belum Kangen Akting

Lama tak muncul di dunia hiburan, ternyata Celine Evangelista mengaku belum kangen dengan akting. Hal ini karena dirinya ingin selalu melihat perkembangan anak pertamanya dari Stefan William.

"Kebetulan sekarang enggak ya karena aku sama Celine enjoy banget ngurusin anak jadi Celine juga belum kepikiran dia hanya fokus buat anak dulu saja," tutur Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading