Sukses

Entertainment

Dhawiya Gunakan Narkoba untuk Langsing

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang dituduhkan pada Dhawiya masih berlanjut. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Dhawiya bersama saudara dan kekasihnya, masih menjalani berbagai pemeriksaan, hingga nanti akhirnya kasus tersebut siap disidangkan. Banyak yang mempertanyakan, apa yang membuat Dhawiya mengonsumsi narkoba? Benarkah hanya pergaulan atau memang ada maksud lain?

Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya menerangkan, bahwa adiknya merupakan korban dari pengaruh lingkungan yang negatif. Ia melihat, Dhawiya terpengaruh oleh pergaulan, sehingga menjadi korban dari narkoba yang saat ini tengah ramai diberitakan beredar kencang di kalangan artis.

 

 

"Dhawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih, kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang, awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya," ujar Fitria Sukaesih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Motif dan alasan tersebut sempat membuat Fitria terhenyak. Ia yakin, sebenarnya sang adik bukanlah tipe orang yang suka berbuat jahat. Karena itu ia yakin, Dhawiya hanya sekadar korban saja. Pendapat itu pun diamini sang bunda, Elvy Sukaesih.

 

"Aku bilang, masih banyak jalan yang lain, banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, enggak muda, enggak tua, bisa menimpa siapa saja. Yang sakit, semua yang jadi korban, semoga bisa direhab," tutur Elvy Sukaesih saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Dhawiya, kakak dan kekasihnya, kini masih menjadi tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Mereka sedang menunggu proses pemeriksaan dan penyelidikan selesai hingga masuk ke pengadilan. Dhawiya bersama kakak dan kekasihnya terancam 5 tahun penjara mininal dan 20 tahun maksimal. (reporter: Fajarina Nurin)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading