Sukses

Entertainment

Masalah di Aksi Balok Es, Limbad Kritis?

Fimela.com, Jakarta Aksi menegangkan pesulap Limbad sempat membuat publik terkesan. Namun hal tersebut berbalik, saat diketahui ada masalah dengan Limbad. Kabar yang beredar saat itu, Limbad kritis. Kondisi tersebut lantaran ia melakukan aksi 14 jam berendam dalam balok es.

Limbad kemudian diboyong ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Isu tentang Limbad kritis, bermula saat salah satu akun instagram gosip memposting Limbad sedang berada di dalam mobil ambulans.

 

Keadaan tersebut juga sempat diunggah oleh Cecilia Gina, putri Limbad di akun instagramnya. Sementara sang istri tidak ingin berbicara banyak tentang kondisi Limbad. Namun ada sinyal menyenangkan, jika kondisi Limbad terakhir sudah melewati masa kritis.

"Alhamdulillah sekarang lagi pemulihan, sudah agak membaik berkat doa semuanya. Aminn. Matursuwon," tulis Susi lewat WhatsApp, Minggu (25/3/2018).

 

Aksi Limbad memang kerap mengundang bahaya. Bukan hanya berendam di balok es, Limbad juga pernah berendam di air panas, hingga digilas alat pemberat lainnya. Limbad juga pernah dilarikan ke rumah sakit saat melakukan aksi menggantungkan diri di atas ketinggian 15 meter selama 17 jam.

Aksi Limbad terakhir yang menantang maut dilakukan di Lapangan Makodam Brawijaya, Surabaya pada Sabtu (24/3/2018). Namun rupanya kondisi fisik Limbad, tak mendukungnya.

Sumber:KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading