Sukses

Entertainment

Inikah Suara Asli Limbad?

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal lewat sederet aksi berbahaya, Limbad juga punya satu ciri lain yang begitu khas dan mengundang rasa penasaran publik. Tak seperti kebanyakan magician, lelaki 45 tahun ini kedapatan hampir tak pernah bicara di depan khalayak.

Dalam melakukan sejumlah aksi berbahaya, ayah tiga anak ini hanya mengangguk atau menggeleng sambil memperlihatkan sejumlah ekspresi berbeda, juga terkadang dibantu sang istri sebagai perantara. Tak heran kalau banyak orang yang penasaran seperti apa suara asli Limbad.

Belum lama ini, sebuah video lawas tersebar di jagat maya yang dikatakan memuat suara asli dari sang master. Bukan satu ucapan panjang memang, namun sedikit dari suara asli Limbad disebutkan terekam di rekam gambar singkat tersebut.

Sebagaimana terlihat, suami Susi Indrawati ini sepertinya tengah berada di Tanah Haram. Merekam situasi sekitar, di akhir video Limbad terlihat bersin yang kemudian diteruskan dengan ucapan Alhamdulillah.

Dengan nada yang cukup lembut, suara Limbad terdengar lumayan jelas di video tersebut. Wajar saja bila video ini bikin heboh dan kembali viral di media sosial karena suara asli sang magician memang terbilang misterius.

Inikah Alasan Limbad Tak Pernah Bicara?

Soal alasan Limbad tak pernah berbicara di depan publik sebenarnya pernah diungkap Suro, adik seperguruan sang master. Disebutkan, tak ada niat atau maksud-maksud negatif terkait keputusan tersebut.

"Iya itu (tak pernah berbicara ke publik) memang ciri (Limbad)," katanya seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (26/3/2018). Kendati demikian, lewat sebuah video yang kali pertama beredar tahun lalu, suara Limbad bocor ke telinga khalayak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading