Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Putri Cantik Master Limbad

Fimela.com, Jakarta Nasib naas tengah melanda pesulap Master Limbad, ia dikabarkan kritis setelah melakukan aksi berbahaya yakni terkubur di dalam balok es selama 14 jam. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto putri cantiknya, Cecelia Gina di akun instagram pribadinya.

Cecil begitu disapa turut memberikan keterangan foto kondisi sang ayah, Sabtu malam, 24 Maret 2018. Ia pun merasa kuatir ketika melihat kondisi pria kelahiran Dukuhsalam, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972 itu.

"Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2," tulis Cicil sebagai keterangan fotonya.

Setiap melakukan aksi berbahaya, Master Limbad selalu memberi kepercayaan kepada istri dan ketiga anaknya, termaksud Cecil. Dengan kondisi saat ini, Cecil merasa kuatir dan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang Ayah.

"Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses😣 ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2😭 love you! ," tulis Cecil dan berikut foto cantiknya putri kedua Master Limbad.

Putri kedua Limbad

Cecelia Gina merupakan anak kedua Limbad dari pernikahan dengan Susi Indrawati.

Cecil memiliki kakak bernama Muhammad Mahardika dan adik, Kesya. Hubungan Cecil dengan sang ayah sangat baik dan akrab.

Selalu temani Limbad saat beraksi

Jika tidak ada acara, Cecil selalu menemani Limbad saat beraksi. Ia pun terkadang kuatir dan takut ketika melihatayahnya melakukan aksi berbahaya.

Namun, Limbad berusaha menenangkan anak-anaknya dan istrinya sebelum beraksi. Anak dan istrinya pun selalu mendoakan agar aksi Limbad lancar sesuai rencana.

Anak kedua Limbad suka berswafoto

Gadis remaja ini ternyat punya hobi berswafoto, berbagai pose cantik dan menggemaskan itu diunggah di instagram pribadinya, Cecil.

Tak hanya itu, beberapa unggahan fotonya mendapat puluhan bahkan ratusan komentar dan like dari sahabat maupun warganet.

Gaya dan penampilan anak kedua Limbad

Wanita berparas ayu dan cantik itu memiliki rambut panjang. Setiap berswafoto, Cecil sering membiarkan rambutnya terurai. Hal itu sering mendapat pujian dari warganet.

Bahkan, warganet tak meduga jika Limbad memiliki anak gadis cantik dan menawan.

Anak kedua Limba suka liburan

Di sela-sela aktivitasnya, Cecil ternyata suka liburan ke pantai. Ia terlihat menikmati saat liburan di Nusa Tenggara Barat.

Selama liburan, anak kedua Master Limbad  itu tidak takut tubuhnya menghitam. Ia pun menikmati pemandangan dan keindahan alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading