Sukses

Entertainment

Dipo Latief Benarkan Nikita Mirzani Mual-mual, Sedang Hamil?

Fimela.com, Jakarta Sempat oleng, Nikita Mirzani akhirnya terjatuh ketika tengah memandu sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta kemarin, Senin (26/3/2018). Billy Syahputra yang kala itu juga berada di lokasi langsung dengan sigap menggendong kekasih Dipo Latief tersebut.

"Nggak. Dia (Nikita) memang daritadi sudah muntah-muntah," ucap Billy sebelum menggendong Nikita. Kemudian, lewat sebuah rekaman video singkat, adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, Nikita pingsan karena ia tengah mual dan sedang hamil.

"Mami Niki pingsan, ternyata pingannya bukan karena faktor apa-apa, dia ini karena mual hamil. Mami (Nikita) hamil, mami hamil," ucap Billy. Karena insiden itu, sang kekasih, Dipo, langsung menjemput Nikita di lokasi syuting.

Ketika dikonfirmasi soal kabar kehamilan, Nikita memilih bungkam dan hanya tersenyum. Sementara Dipo memberikan komentar singkat dan membenarkan Nikita mula-mual. Kendati demikian, tak ada klarifikasi soal kabar kehamilan.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang belum lama ini dikabarkan telah menikah secara siri. Hal ini diisyaratkan Nikita ketika dianya soal liburan ke Maldievs bersama sang kekasih beberapa waktu silam.

Benarkah Nikita Mirzani Hamil Anak Dipo Latief?

Baik Nikita Mirzani dan Dipo Latief, keduanya enggan memberi klarifikasi soal kabar kehamilan yang terlajur sampai ke telinga publik. Namun, seorang lelaki yang ikut bersama Dipo menjemput Nikita menguak sebab perempuan 33 tahun itu mual-mual.

Ia menjelaskan, Nikita memang sedang tak enak badan karena tak sarapan saat berangkat bekerja. "Iya (mual). Dia (Nikita) kan jarang sarapan, mungkin karena itu," katanya seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (27/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading