Sukses

Entertainment

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Pacari Agen Real Estate?

Fimela.com, Jakarta Perceraian sempat membuat Angelina Jolie terpuruk beberapa waktu lalu. Kepada sahabatnya, mantan istri Brad Pitt ini mengaku belum siap untuk membangun hubungan lagi dengan seorang pria.

Meski begitu, Jolie sudah memiliki kriteria khusus untuk sosok pengganti Pitt nantinya, "Angie bilang ke beberapa temannya kalau dia belum siap pacaran, tapi dia melihat pria tampan yang berusia lebih tua yang bekerja sebagai agen real estate,".

Ditambahkan sumber tersebut, pria yang tengah dekat dengan Jolie tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti. "Dia bukan selebriti atau high profile lainnya. Angie sangat merahasiakan tentang kehidupan percintaannya," tambah sumber.

Meski belum memiliki hubungan serius lagi, namun pria tersebut sudah mampu menolong Jolie melupakan kesedihannya pasca perceraian. Mereka pun terlihat saling tertarik satu sama lain.

"Angelina Jolie berada di tempat yang sangat buruk setelah berpisah (dari Brad Pitt). Dia telah memiliki pria dewasa lain untuk menghabiskan waktu bersama yang membantu," kata sumber yang sama.

Tak akan kembali bersama

Meski sudah 11 tahun bersama, tak lantas membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt mengubah pikirannya untuk bercerai. Mereka tetap teguh untuk berpisah, tanpa mengabaikan keenam anaknya.

"Orang-orang berbicara tentang kembalinya mereka, tapi itu tak akan pernah terjadi. Hal-hal antara Brad dan Angie benar-benar berakhir dengan buruk, dan ketika mereka mencoba terapi dengan enam anak, mereka hampir tidak bisa berada di ruangan yang sama," ungkap sumber pada Hollywood Life.

Bahagia pasca berpisah

Meski disayangkan, namun perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt nyatanya adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak. Terbukti, kini Pitt merasa jauh lebih bahagia dan sehat setelah berpisah dari ibu enam anak itu.

"Perpisahan itu sangat brutal dan menjadi momen paling menyedihkan dalam hidupnya. Brad membuat keputusan penting dan sudah lebih baikan sekarang. Dia lebih bahagia dan sehat sekarang," tutur sumber pada E! News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading