Sukses

Entertainment

Nggak Nyangka, Begini Kabar Terkini Pemeran Baby's Day Out

Fimela.com, Jakarta Setiap momen libur tiba, film Baby's Day Out seolah tak pernah absen tayang di televisi nasional. Film produksi tahun 1994 silam itu mengisahkan tentang bayi laki-laki yang berusaha meloloskan diri dari para penculik.

Aksi polos dan menggemaskan bayi bernama Bink tersebut memang sukses membuat penonton terhibur. Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton adalah bayi kembar yang secara bergantian memerankan tokoh baby Bink.

23 tahun berlalu, baik Adam maupun Jacob tak lagi terlihat di depan kamera. Kakak beradik ini memilih untuk menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan dan fokus pada pendidikannya.

Adam dan Jacob akhirnya bisa menamatkan studinya di Universitas Delaware pada 2015 lalu. Meski kuliah di kampus yang sama, namun kembar bersaudara yang lahir ada 16 November 1992 itu memilih jurusan yang berbeda.

Adam mengambil jurusan Desain Busana, sementara Jacob menempuh pendidikan di jurusan Manajemen Hotel dan Restoran. Kabar terbaru serta wajah dari bayi dalam film Baby's Day Out saat ini pun sukses banyak dicari publik karena penasaran.

Saat bayi

Menjadi kembar identik, Robert Worton dan Jacob Joseph Worton memang seolah tak terlihat ada bedanya satu sama lain. Hal itu pula yang membuat keduanya bisa lolos casting film Baby's Day Out.

Dikisahkan Susan Frank, ibunda Worton bersaudara, anaknya kala itu bisa lolos karena dinilai sesuai dengan permintaan tim casting yang menginginkan anak bayi laki-laki berambut pirang dan mata biru. Didampingi kedua orangtuanya, Worton bersaudara pun menjalani syuting di Los Angeles.

Tak ingat pernah main film

Lantaran usianya yang masih kecil, Jacob dan Adam mengaku tak mengingat momen keduanya beradu akting dengan bintang-bintang top Hollywood di film Baby's Day Out.

"Hanya beberapa hal (yang teringat) karena kami sempat pindah. Aku tak banyak ingat, tapi waktu melihat fotonya, Oh oke. Aku ingat sekarang," kata Jacob, dikutip Brilo. "Tiba-tiba aku ingat kalau itu aku dan hal itu (syuting film) mungkin saja terjadi di masa lalu," tambah Adam.

Ketertarikan saat ini

The Story Pedia melaporkan, Adam dan Jacob sama-sama memiliki ketertarikan di bidang musik. Saat ini, keduanya tinggal di Ontario. Tak seperti Adam, Jacob lebih suka berpenampilan berani dengan menindik hidung dan mewarnai rambutnya.

Film Baby's Day Out sendiri memang telah menjadi kenangan sendiri untuk Adam dan Jacob saat kecil. Kini, keduanya telah sukses dengan kariernya masing-masing dan belum berniat kembali ke industri hiburan yang pernah membesarkan namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading