Sukses

Entertainment

Saat Dewasa, Si Kembar Bink 'Baby's Day Out' Memilih Tak Populer

Fimela.com, Jakarta Bayi Bink di film 'Baby's Day Out' menjadi sangat populer di awal kemunculannya. Wajah lucu nan menggemaskan itu ternyata mampu menyihir banyak penonton. Tapi tahukah kamu ketika dewasa si bayi kembar ini lebih memilih untuk tak lagi populer?

Ya, Bink memang diperankan oleh bayi kembar bernama Adam Robert dan Jacob Joseph Worton. Baik Adam maupun Jacob ternyata tak pernah muncul lagi di layar kaca maupun lebar. Mereka seakan menarik diri dari popularitas yang telah diraih.

si kembar bayi Bink saat dewasa. Foto: Tumblr

Akting natural Adam dan Jacob memang sangat ikonik. Mengapa? Banyak orang yang mengaku tak bosan ketika menonton kembali film 'Baby's Day Out'. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur.

Baca Juga: Aktor Home Alone, Macaulay Culkin Masih Memiliki Jiwa Komedi

Nampaknya, jiwa humor telah dimiliki oleh Adam dan Jacob sejak kecil. Keputusan mereka untuk tak lagi menyentuh dunia seni peran sempat disayangkan oleh para penggemarnya. Jika saja mereka mengasah kemampuan beraktingnya, Adam dan Jacob bisa saja terkenal. Apalagi ada pamor bayi Bink yang telah melekat.

Adegan dalam film Baby's Day Out. Foto: Daily Motion

Namun, keputusan Adam Robert dan Jacob Joseph Worton sudah dipantasnya dihargai. Kedua pemuda ini memang telah menentukan jalan hidupnya masing-masing. Film bayi Bink ini pertama kali rilis pada 1 Juli 1994.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading