Sukses

Entertainment

Gara-gara Frozen, 1.131 Bayi di Amerika Serikat Diberi Nama Elsa

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film animasi 'Frozen' ternyata berperangaruh pada pamor setiap karakternya. Salah satunya, Elsa yang mendadak terkenal karena namanya digunakan oleh 1.131 bayi di Amerika Serikat.

Menurut data yang dikeluarkan The New York Times, Elsa masuk ke dalam 500 nama paling populer di Amerika Serikat. Karakter utama animasi 'Frozen' ini berhasil menduduki posisi 286 nama bayi terlaris.

Frozen. Foto: via mwp4.me

Tak hanya Elsa, nama Anna pun laris manis digunakan para ibu di Amerika Serikat tahun 2014 lalu. Hal ini semakin menegaskan bahwa demam 'Frozen' sangat terasa, sampai-sampai para ibu rela memberikan nama karakter film pada bayinya.

Baca Juga: Disney Pastikan Produksi Sekuel Frozen

'Frozen' tercatat sebagai salah satu film tersukses produksi Disney. Film arahan Chris Buck itu berhasil memperoleh pendapatan hingga 1,3 miliar USD di seluruh dunia. Nilai ini membawa 'Frozen' menjadi film terlaris kedelapan setelah 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2'.

Frozen. Foto: via flavorwire.com

Idina Menzel memang telah sukses menghidupkan karakter Elsa melalui suaranya. Rencananya, Disney akan mengumumkan sekuel terbaru dari film 'Frozen' pada tahun ini. Wah, kita tunggu saja ya kabar tentang Elsa selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading