Sukses

Entertainment

Teka-teki Rumah Tangga Limbad, Benarkah Beristri Dua?

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Limbad, angan sebagian orang mungkin langsung terbayang sosok lelaki kekar berpenampilan seram nan misterius, juga deretan aksi ekstrem yang tak jarang membuat publik bergidik.

Seperti belum lama ini, di sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, lelaki 45 tahun itu kedapatan mengubur diri di balok es selama hampir 15 jam. Karena aksi tersebut, kondisi kesehatan Limbad dikatakan sempat kritis.

Namun, sosok Limbad ternyata tak semata menarik untuk ditelisik dari sisi profesional. Pasal, drama rumah tangga sang master dengan istri pertamanya, Susi Indrawati, pernah bikin heboh di tahun 2012.

Kala itu, Susi menuduh Limbad berselingkuh dengan perempuan bernama Bernazir Endang, di mana ia sekarang disebut sebagai istri kedua sang magician. Kemelut ini bahkan sempat melibatkan pihak berwajib dengan Limbad sebagai tertuduh.

Namun, seiring waktu berlalu, tak ada lagi kelanjutan kabar dari konflik yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik tersebut. Meninggalkan teka-teki, begini drama rumah tangga Limbad dengan dugaan beristri dua dikutip dari berbagai sumber, Selasa (27/3/2018).

Pengakuan Limbad Soal Memadu Istri Pertama

Alasan Limbad Memtuskan Menikah Lagi

Murka Istri Pertama Limbad

Terhentinya Kabar Kelanjutan Kasus Limbad dan Sang Istri

Limbad Kini Beristri Dua?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading