Sukses

Entertainment

Sisi Lain Limbad yang Tak Hanya tentang Aksi Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Mulai dari merobek bagian perut dan mempermainkan bagian usus-ususnya, hingga dikubur dalam balok es selama belasan jam, semua tak terlewat dari aksi berbahaya Limbad. Ngeri bercampur penasaran, itulah kiranya reaksi publik akan pertunjukan-pertunjukan tak biasa yang diperlihatkan lelaki 45 tahun tersebut.

Kesan seramnya makin menjadi karena penampilan sang magician. Bertubuh kekar dan membiarkan jenggot, juga kumis tumbuh lebat, belum lagi berbicara rambut keriting gondrongnya, penampilan Limbad memang terkesan misterius.

Kendati demikian, selalu ada sisi lain yang bisa dikuak dari setiap orang, tak terkecuali Limbad. Garang di atas 'panggung', lelaki asal Tegal, Jawa Tengah ini tampak sama sekali berbeda jika sudah berkumpul bersama keluarga.

Sebagai salah satu contoh, putri Limbad, Cecilia Gina pernah mengunggah momen kebersamaan dengan sang ayah. Di potret tersebut, tampak Cecil sedang menemani ayahnya bekerja. Berada dekat dengan sang putri, ekspresi Limbad pun lain dari biasanya.

Tersenyum. Ya, Limbad menampakkan paras berbeda ketika berada dekat dengan putrinya. Dituliskan Cecil di keterangan foto, ia memang tengah menggoda sang ayah yang dikatakan sedang bekerja.

Kedekatan Limbad dengan Sang Putri

Tak hanya sekali, Limbad tertangkap beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan sang putri. Keduanya bahkan terlihat begitu akrab, dan anaknya tak segan memberi dukungan untuk Limbad, terutama ketika sang ayah harus melakukan aksi-aksi berbahaya.

Seperti belum lama ini, Cecilia Gina mengatakan, ia turut mendampingi Limbad ketika melakukan aksi ekstrem, yakni dikubur dalam balok es selama belasan jam. Kabar kritis sang magician kali pertama juga diketahui dari unggahan gadis berambut panjang tersebut.

Limbad Ketiduran Sambil Pangku Anak

Tak hanya dengan Cecilia Gina, Limbad juga tampak akrab dengan anak perempuan yang disebut merupakan hasil penikahan dengan gadis bernama Benazir Endang. Di beberapa foto yang diunggah di akun Insagram Benezia, tampak sang master tengah menghabiskan waktu dengan putri kecilnya.

Dalam foto tersebut, tampak Limbad tertidur di mobil sambil memangku sang buah hati. Keduanya terlihat terlelap dengan begitu nyaman. Tak hanya itu, dalam sejumlah foto, kedekatan mereka pun tampak jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading