Sukses

Entertainment

Memiliki Badan Mungil, Dea Dalila Ternyata Tak Pernah Diet

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti harus tampil cantik di depan kamera. Berbagai cara pun pasti dilakukan, dari olahraga hingga mengkonsumsi makanan sehat. Hal itu pun juga dijalani penyanyi cantik Dea Dalila.

Mantan vokalis HivI ini mengaku dirinya tidak pernah melakukan diet untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Namun Dea Dalila memang memiliki cara tertentu agar tubuhnya tetap sehat selalu dan Dea dapat terus meghibur para penggemarnya.

"Tidur cukup. Diet sih enggak tapi lebih memilih makanan bukan kayak piki gitu, tapi harus ada porsinya. Misalnya harus ada sayur, buah, karbohidrat cukup gak lebih. Sayur harus lebih banyak dari daging. Hal itu untuk menyimbangi," ujar Dea Dalila.

Tak hanya itu, ternyata Dea juga tak menjauhi goreng-gorengan untuk membuat suaranya tetap bagus. Tetapi, Dea lebih memilih tempat membeli gorengannya untuk memastikan gorengan yang dijualnya lebih higienis.

"Kalau gorengan tergantung beli dimana, tepung juga. Karena tepung itu kurang baik jadi makannya harus ada kadarnya ya," tambah Dea Dalila.

Tak Hanya Makanan Saja

Bukan hanya makanan saja, Dea Dalila juga memperhatikan minuman yang ia konsumsi. Sehingga dirinya lebih memilih untuk memium air putih sebanyak-banyaknya dan mengurangi gula buatan.

"Terus minum air putih yang banyak. Kurangin gula buatan," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading