Sukses

Entertainment

Gara-gara Ini, Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Adalah Nikita Mirzani pingsan ketika membawakan talkshow bareng dua rekannya, Billy Syahputra dan Uya Kuya pada Senin, 26 Maret 2018.

Nikita Mirzani pingsan nampak dari sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip di Instagram. Hal tersebut terjadi ketika cara tengah disiarkan.

Nikita Mirzani kemudian digotong Billy dan seorang kru televisi. Kemudian, nampak credit title dan talkshow tersebut pun berakhir.

Kejadian tersebut membuat banyak pihak terkejut. Billy Syahputra pun membuka suara terkait penyebab pingsannya Nikita Mirzani.

Hamil

Usai talkshow, Billy Syahputra menyampaikan lewat Instagram Story miliknya jika Nikita Mirzani pingsan karena sedang hamil. Mendengar digoda sang rekan, Nikita terlihat tersipu malu.

"Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil... mami hamil.. mami hamil.." ujar Billy girang.

Dijemput

Kondisi Nikita Mirzani kian membaik. Dipo Latief pun menjemput Nikita pulang. "Ada yang semangat, sembuhnya hilang. Dijemput," ledek Billy seraya memperlihatkan Nikita dan Dipo berpelukan mesra.

Sudah Muhrim

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief liburan bareng ke Maldives. Liburan tersebut terasa kian spesial ketika Nikita mengaku kepergiannya itu untuk bulan madu. "Sudah muhrim. Ada deh (waktu pernikahan)," ucap Nikita.

Belum diketahui kapan momen pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Namun, keduanya kerap memamerkan kemesraan lewat sederet potret juga video di media sosial.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading