Sukses

Entertainment

Jawaban Nikita Mirzani soal Kabar Menikah dan Hamil Dua Bulan

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menjadi pemberitaan. Tak diketahui kapan pastinya ia menikah, tiba-tiba muncul kabar jika ibu dua anak itu sudah hamil muda. Kabar tersebut pertama tersebar dari unggahan Billy Syahputra di instastory-nya.

Tak sampai di situ, saat dihubungi salah satu infotainment, Nikita Mirzani pun sempat memberikan pengakuan jika dirinya sudah menikah dan hamil anak dari Dipo Latief. Lantas, kapan sebenarnya Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief?

 

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani masih enggan menjawab kabar kehamilannya secara terbuka. Namun, secara tersirat, Niki tak membantah pula kabar tersebut.

"Itu intermezzo aja, becanda. Kan penuh ketawa ketiwi (saat diwawancara infotainment). Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi nggak masalah sebetulnya," ujar  Nikita Mirzani.

 

Mendengar jawaban yang abu-abu, tak ayal rasa penawaran awak media pun semakin tergugah. Sayangnya, saat dimintai penegasan terkait statusnya saat ini, lagi-lagi wanita 32 tahun itu memberikan jawaban yang diplomatis.

"Menikah atau belum, biarlah Niki yang tahu. Kenapa sih Niki tiap ditanya pernikahan nggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, pengennya memang kalau punya hubungan lagi ya sudah anteng-anteng saja. Biarlah orang tahu dengan sendirinya," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading