Sukses

Entertainment

Menilik Hobi Suami Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat dan mesin pesawat untuk Garuda Indonesia.

Di tengah urusan dengan KPK, suami Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki hobi yang jarang diketahui oleh banyak orang yakni Lari. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan foto di instagram pribadinya, @maulanaindraguna.

Pada awal Maret 2018, pria yang memiliki bentuk tubuh proposional itu mengunggah foto tengah berlari disebuh stadion. "BRC Runners I 5K Dash" tulisnya. Warganet pun memberikan komentar positif. Akun lietedy berkomentar, "kencang ya," tulis Maulana Indraguna Sutowo sebagai keterangan fotonya.

 

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung memberikan beragam komentar pujian untuk suami Dian Sastrowardoyo. Warganet menyebut Maulana Indraguna Sutowo seperti pelari profesional karena punya stamina super sehingga larinya cukup kencang.

"Strong," tulis netizen, faisal_suwardi. Sahut netizen, irdadolix. "Super kencang!. Lalu, warganet bertanya posisi dan keberadaan Dian Sastrowardoyo. "Cool mas.. Mana mbk dian nya kok gk ikutan lari @maulanaindraguna," tanya warganet, arganthermawan.

Suami Dian Sastrowardoyo ikut lari marathon

Jika menilik beberapa waktu lalu, suami Dian Sastrowardoyo pernah mengikuti ajang lari marathon. Indraguna terlihat begitu antusias mengikuti lomba lari tersebut bersama sahabat dan kerabatnya.

"2XU Half Marathon | great race to sum up 2017 runs," tulis Maulana Indraguna Sutowo.

Selain itu, Maulana Indraguna Sutowo juga mengajak lari bersama saudara-saudaranya. "/Morning run/cousins/" tulis Maulana.

Dian Sastrowardoyo dan suami punya hobi samaan

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta juga punya hobi lari bahkan Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai wanita yang memiliki gaya hidup sehat.

Walaupun, beberapa waktu lalu diakun gosip tersebar foto dugaan Dian Sastrowardoyo sedang merokok di tempat hiburan saat merayakan ulang tahunnya ke 36 tahun.

Foto tersebut menuai beragam pro dan kontra namun Dian Sastrowardoyo hanya dengan singkat memberi ucapan terima kasihnya karena sudah didoakan.

"Thank you all guys.. for the warm wishes ( Terima kasih semuanya guys .. untuk permohonan yang hangat)," tulis Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading