Sukses

Entertainment

Kecil Hingga Dewasa, Apa yang Menonjol dari Aura Kasih?

Fimela.com, Jakarta Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal dengan nama panggung Aura Kasih merupakan salah satu penyanyi yang memiliki suara merdu. Tak hanya itu saja, kecantikan wajahnya juga membuat para penggemarnya semakin dibuat jatuh cinta.

Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu mengawali kariernya sebagai seorang finalis di Miss Indonesia 2007 untuk mewakili provinsi Lampung. Kemudian dirinya pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Sehingga pada tahun 2008, dirinya merils album pertamanya, Malakat Penggoda. Lagu Mari Bercinta pun jadi lagu andalannya kala itu.

Aura Kasih pun mencoba melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting. Ia pun pertama kali bermain film Asmara Dua Diana. Dan kini dirinya juga tengah sibuk mempromosikan film teranyarnya, Arini.

Meski kariernya selalu melonjak, namun tidak untuk urusan cinta. Kini usianya sudah memasuki kepala 3, namun sayang Aura Kasih belum juga menikah. Meski dirinya beberapa kali dikabarkan memiliki kekasih, namun ia masih saja belum merubah status lajangnya.

Kini mantan kekasih Glenn Fredly itu sudah memiliki pacar baru, Lucho Moroz bukan dari keturunan Indonesia. Bahkan kekasihnya disebut memiliki wajah yang mirip aktor twilight.

Ternyata kecantikan Aura Kasih juga sudah ada sejak dirinya masih kecil lho, hingga kini ia juga terlihat semakin menojol kecantikannya. Tak cuma cantik, Namun ia juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang memang memiliki tubuh sexy.

Penasaran dengan kecantikan Aura Kasih dari kecil hingga dewasa yang semakin menonjol?

Aura Kasih Saat Balita

Foto ni diambil saat Aura Kasih masih kecil, kemudian mantan kekasih Glenn Fredly tu kembali mengunggahnya ke akun instagram miliknya. Dirinya menjelaskan ini memang benar wajahnya saat masih balita. Di foto ini, Aura Kasih tak menggunakan pakaian sama sekali. Tap jka dilihat-lihat lucu ya Aura Kasih kala itu, karena sudah pandai berpose di depan kamera.

Aura Kasih Gunakan Baju Sekolah

Aura Kasih bisa dibilang masa kecilnya sangat lucu ya. Hal ini pun terbukti dari foto yang diunggahnya di instagram. Dalam potret yang diposting Aura Kasih, dirinya terlihat sedang menggunakan baju olahraga sekolahnya. Mungkin terlihat biasa saja. Namun jika ditegaskan, celana Aura Kasih basah. Di keterangan fotonya, ia menjelaskan tidak buang air kecil di celana, dan lupa mengapa celananya basah.

Aura Kasih Menari

Aura Kasih sepertinya memang sangat jatuh cinta pada dunia hiburan ya. Seperti ini contohnya, dirinya terlihat tengah menggunakan pakaian tarian saat masa kecil. Saat didandani seperti itu saja, Aura Kasih terlihat benar-benar cantik ya. Kamu setuju gak kalau Aura Kasih merupakan salah satu penyanyi cantik di Indonesia?

Aura Kasih Saat Remaja

Nah kalau foto ini menujukkan Aura Kasih saat masa remaja. Terlihat cantik ya meski tak ada banyak make up yang memenuhi wajah wanita kelahiran Bandung itu. Dalam foto ini, Aura Kasih sudah sangat pede dengan menggunakan rambut panjang ya. 

Aura Kasih Dewasa

Nah ini adalah wajah cantiknya yang semakin menonjol kecantikannya ya. Dalam foto ini, Aura memang tak terlalu memperlihatkan wajahnya ke kamera, tapi tetap ok banget ya gayanya. Bagaimana menurutmu? 

Aura Kasih Bak Barbie

Kecantikan Aura Kasih memang sudah tak usah diragukan lagi ya. Bisa dilihat saat Aura Kasih berpenampilan seperti Barbie kala pemotretan. Jadi mau gaya seperti apapun, Aura Kasih tetap terlihat cantik ya 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading