Sukses

Fashion

Jangan Shock Lihat Perbedaan Gaya Aura Kasih Zaman Dulu dan Sekarang, Paling Aduhai Mana?

Fimela.com, Jakarta Sanny Aura Syahrani atau yang biasa dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki paras wajah cantik dan tubuh indah, sehingga bila kaum adam melihat Aura Kasih pasti langsung tertatrik.

Perempuan yang kini usianya 31 tahun tersebut masih belum menemukan pasangan hidup yang pas untuk dijadikannya sebagai suami. Kesabarannya menunggu pria yang tepat tak membuat Aura Kasih pasrah, malah ia berusaha dengan mempercantik dirinya. Sehingga penampilannya semakin cantik dan memesona.

Berbicara gaya Aura Kasih, ia termasuk selebriti yang sangat peduli akan penampilan, makanya perempuan asal Bandung tersebut selalu terlihat maksimal saat memadupadankan pakaiannya.

Gayanya yang kasual, sporty dan edgy tetap bikin dirinya terlihat seksi. Inilah salah satu kelebihan Aura Kasih karena sudah memiliki tubuh yang indah, ia pun selalu terlihat on-point dalam berbagai kesempatan.

Tapi kamu jangan shock ya melihat perubahan Aura Kasih zaman dulu sebelum dirinya masuk ke dunia hiburan dan penampilannya yang sekarang semakin aduhai. Simak yuk foto-fotonya di bawah ini!

Aura Kasih Zaman Sekarang

Mungkin bisa dibilang Aura Kasih mahluk ciptaan Tuhan yang paling seksi ya. Setuju nggak kamu? Karena kalau melihat Aura Kasih Zaman sekarang memang beda banget.

Penampilannya yang selalu mencuri perhatian kaum adam ini selalu terlihat seksi, malah ia juga nggak ragu-ragu untuk pose sensual dan terkesan vulgar. Kepercayaan dirinya itulah yang membuatnya bisa terlihat perempuan yang menarik.

Mengenakan dress tipis menerawang, Aura Kasih pose untuk sebuah pemotretan yang dikerjakan oleh photografer profesional dengan latar dan konsep yang terkesan glamor yang disetiap bagiannya memakai warna emas.

Tak hanya itu saja, gaya Aura Kasih yang mengenakan dress bodycon motif batik dengan warna cerah bikin penampilannya terlihat seksi. Berbeda saat dirinya traveling ke Paris dengan mengusung gaya chic yang kasual memakai baju dan celana hitam, long outer warna coklat dan sneakers putih. 

Aura Kasih Zaman Dulu

Sebelum menjadi artis yang terkenal, memang Aura Kasih memiliki bentuk tubuh yang menarik sehingga mau pakai baju apa saja tetap terlihat berbeda. 

Zaman dulu Aura Kasih belum terlalu berani memakai busana seksi atau yang terkesan vulgar. Dengan mengenakan playsuit warna putih yang pendek kemudian memakai topi dan dihiasi aksesoris gelang, wajahnya yang polos tetap saja masih terlihat jadul ya.

Kemudian ia memakai blouse warna hitam tanpa lengan yang dipadu padankan dengan skirt warna abu-abu. Penampilannya yang dulu sangat berbeda jauh dari yang sekarang.

Dan Aura Kasih mengenakan baju yang seperti kemben membuat tampilannya jauh dari kata glamor. Gimana menurut kalian Aura Kasih yang dulu dan sekarang paling cantik mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading