Sukses

Fashion

Cantik dan Seksi, Firrina Pacar Petra Sihombing yang Profesinya Sebagai Model

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti yang belakangan ini selalu terlihat mesra ialah Petra Sihombing dan Firrina Aquila. Dalam waktu dekat ini pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahannya.

Firrina yang profesinya sebagai model dan Petra Sihombing penyanyi pop tampaknya hubungan mereka juga termasuk dalam couple goals. Karena sama-sama memiliki paras cantik dan ganteng. Apalagi Firrina yang selalu terlihat menarikĀ  karena memiliki bentuk badan yang indah.

Ia pun juga kerap sering terlihat seksi saat mengenakan outfit. Gaya Firrina bisa dibilang sangat simple tapi selalu on-point, sehingga penampilan pacar Petra ini bisa mencuri perhatian.

Gaya Firrina yang effortless dengan style edgy dan rebel membuat penampilannya kekinian dan milenials banget. Mau pakai baju apa saja sepertinya cocok-cocok saja, karena Firrina memiliki badan yang langsing dan tinggi.

Itulah yang membuat Firrina selalu tampil percaya diri dengan pakaian yang dikenakannya. Begini gaya Firrina pacar Petra Sihombing yang terlihat cantik dan seksi.

Seksi Maksimal Firrina Pakai Crop Top

Namanya juga model pasti akan terlihat on-point kalau memakai pakaian jenis apa saja. Makanya Firrina juga suka mengeksplor penampilannya yang bikin gayanya terlihat kece.

Firrina mengenakan crop top off-shoulder dan short pants warna hitam. Padu padan Firrina bikin tampilannya jadi terlihat seksi maksimal. Bahu dan paha mulusnya bikin Firrina tampil percaya diri.Ā 

Firrina Tampak Cantik Dalam Balutan Warna Merah

Gaya effortless chic Firrina lainnya dengan memakai warna merah. Ia memadupadankan dalaman warna coklat seperti warna kulit yang diberi outer merah.

Supaya makin standout penampilannya, Firrina memakai celana merah yang sewarna sama outernya. Flat shoes dan tote bag yang dikenakan Firrina membuatnya tampil chic. Firrina terlihat cantikkan pakai busana sentuhan warna merah.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading