Sukses

Entertainment

Syahrini Berduka, Kehilangan Keluarga Fans Sejati

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti penyanyi Syahrini. Pelantun Sesuatu itu tengah berduka lantaran orangtua pengelola atau admin sosial media Fans Syahrini Lovers Club meninggal dunia.

Dimata Syahrini, tanpa seorang penggemar atau fans, ia tak akan ada artinya. Menurutnya, penggemar bisa melambungkan namanya bahkan secara tak langsung turut memperkenalkan atau mempromosikan kepada publik.

Oleh karena itu, Syahrini merasa kehilangan dan berduka atas kepergian orangtua dari pengelola akun sosial media Fans Syahrini Lovers Club. Sebab, mendiang ayahanda Jumi turut mendukung dan membantu anaknya untuk mengkoordinir antara penggemar Syahrini yang satu dengan lainnya.

Akun Fans Syahrini Lovers Club tergolong sangat aktif lantaran selalu mengunggah foto atau video aktivitas wanita kelahirgan Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982. Lewat instagram pribadinya, Syahrini mengunggah ucapan belasungkawa kepada Jumi karena ia baru saja di tinggal pergi untuk selama-lamanya oleh ayahanda tercinta.

"Turut berduka cita ya Jumi, Official PLC Indonesia. Hari ini almarhum ayahnya berpulang ke rahmatullah. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya ditempatkan di sisi Allah. Turut berduka cita ya Jumi yang sedalam-dalamnya. I love You," ucap Syahrini  pada video Insta Story, instagram pribadinya.

Adik Syahrini dan penggemarnya turut berduka

Sang manager, Aisyahrini juga mengucapkan belasungkawa atas kepergiaan ayahanda, Jumi. Begitu dengan penggemarnya yang turut mendoakan agar mendiang ayahanda Jumi dihapuskan dosanya, diterima amalnya dan diterima disisi-nya.

" Buat Jumi, jangan bersedih. Turut berduka cita, semoga Almarhum ayahnya diterima di sisi Alla SWT. Semangat ya, kita semangatin terus. Semangatin kita juga ya Jumi, makasih," tulis wanita yang disapa Rani itu.

Lalu disahut dengan netizen, ahmadfauzifahran juga turut mengucapkan belasungka seperti Syahrini. "Turut berduka cita mbaa jumy semoga amal ibadah Papah mba jumy diterima Allah swt dan keluarga mbaa jum diberi ketabahan amiin,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading