Sukses

Entertainment

Benarkah Faisal Harris Besuk Jennifer Dunn di Rumah Tahanan?

Fimela.com, Jakarta Lama tak ada kabar, isu hubungan Jennifer Dunn  dan Faisal Harris kembali menjadi sorotan warganet di jejaring media sosial.

Hal tersebut diketahui ketika ada pria yang diduga sosok Faisal Harris tengah berada di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pria diduga Faisal itu diketahui mengenakan kemeja hijau dan celana jeans.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba.

Meski begitu ada pernyataan dari yang bersangkutan, warganet menuding dan berspekulasi bahwa pria tersebut Faisal Harris tengah berkunjung untuk membesuk Jennifer Dunn.

Namun, saat dikonfirmasi kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra memilih untuk tak banyak berbicara. Pasalnya, ia tidak mengetahui hal tersebut. "Waduh kalau itu saya belum bisa berkomentar," kata Firman saat dihubungi, Selasa 27 Maret 2018.

Kuasa hukum Faisal Harris bungkam

Saat dikonformasi hal tersebut, Firman tak memberikan komentar. Bahkan, ia juga tak mau berbicara soal hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris.

"Saya masih no comment yang itu. Saya pikir itu berita baru yah," ujarnya.

Minta maaf belum bisa menjawab pertanyaan awak media

Menurut Firman, Jennifer Dunn dan Faisal sudah lama tidak berhubungan dan berkomunikasi. Mengenai Faisal yang di Rutan, Firman tidak mengetahuinya..

"Saya terus terang belum bisa berkomentar. Karena apa namanya yah itu pribadi masing-masing. Tapi dikabarkan mereka sudah nggak ada hubungan apa pun," ujar kuasa hukum Faisal Harris, teman dekat Jennifer Dunn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading