Sukses

Entertainment

Kata Craig David Soal Kolaborasi Bareng Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Craig David sempat melejit di akhir 90-an dan awal 2000-an, kini kembali mewarnai industri musik. Salah satu bentuk antusias yang luar biasa oleh comebacknya adalah Justin Bieber. Mereka sempat tampil bareng di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Selain itu, pelantun Love Yourself tersebut juga mengungkapkan kekagumannya pada Craig David di depan penonton. Metro.co.uk sempat bertanya mengenai kolaborasi bareng Justin, dan Craig David pun menyambutnya dengan hangat.

"Tentu saja aku mau melakukannya, itu akan sangat hebat. Dia menunjukkankku cinta yang banyak. Tidak masalah baginya untuk datang ke penampilanku di Roxy Theatre. Dia ada bersama para penonton. Dia seperti, 'biarkan aku bergabung dan melakukan tugasku, aku cuma ingin menjadi bagian dari penampilan ini'. Dia menunjukkan perhatian yang sangat besar lalu naik ke atas panggung," jelas Craig David.

Sementara, Craig menyampaikan lebih lanjut jika memang telah tiba waktunya, kolaborasi tersebut akan segera terjadi. Tentunya ini menjadi sebuah kode jika nantinya bakal ada suguhan anyar dari mereka.

"Ketika waktunya tiba untuk kami berada di studio dan kolaborasi itu terjadi, itu pasti akan terjadi. Daripada harus seperti, 'Justin, ayo kita membuat musik bersama'. Kali ini akan lebih organik. Dan saat itu terjadi orang-orang akan menyukainya," tambah pelantun Walking Away tersebut.

Selain membuka peluang untuk berkolaborasi dengan Justin Bieber, Craig David baru saja meluncurkan album ketujuh bertajuk The Time Is Now pada 26 Januari 2018 lalu. Album ini hadir dengan dua single yakni Heartline dan I Know You.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading