Sukses

Entertainment

Masuki Usia 43 Tahun, Choi Ji Woo Menikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Di dunia hiburan Korea, sosok Choi Ji Woo dikenal cukup senior. Aktris yang tahun ini akan memasuki usia 43 tahun tersebut diketahui telah membintangi sejumlah melodrama populer seperti Winter Sonata dan Stairway to Heaven.

Di usia kepala 4 ini akhirnya ada kabar gembira datang dari Choi Ji Woo. Menurut media The Fact, sang aktris menikah diam-diam pada Kamis pagi (29/3/2018) di Seoul. Suami dari Choi Ji Woo bukan dari kalangan selebritis dan berprofesi sebagai seorang pekerja kantoran. Tak ada informasi lain terkait suami Choi Ji Woo.

Choi Ji Woo sendiri pernah bilang kalau dirinya tak akan lagi mengungkap kisah cintanya kepada publik. Dia sebelumnya pernah pacaran dengan aktor Lee Jin Wook selama dua tahun (2009 - 2011). Sejak saat itu Choi Ji Woo merasa kapok jika semua orang tahu tentang kehidupan pribadinya, terutama soal pacaran.

Kabar pernikahan ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Bahkan yang lebih lucu, agensi sang aktris, YG Entertainment, pun tak tahu soal pernikahan mereka ini.

Seperti dilansir dari Naver, YG bilang akan mencari tahu soal kebenaran kabar ini terlebih sebelum memberikan konfirmasi. Jadi bisa dilihat betapa rahasianya pernikahan Choi Ji Woo ini.

Tak selang berapa lama dari simpang siur kabar pernikahan, Choi Ji Woo pun akhirnya muncul dan memberikan konfirmasi. Melalui surat yang ia tulis sendiri, Choi Ji Woo meminta maaf karena tidak mengumumkan pernikahannya karena tak ingin membeban keluarga. Ia juga berjanji akan hidup bahagia setelah menikah.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading