Sukses

Entertainment

5 Alasan Danur 2: Maddah Berpotensi Lampaui Rekor Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan, remake dari film berjudul sama di era 80-an ini sukses besar tahun lalu. Film garapan Joko Anwar ini mendapatkan 4,2 juta penonton dan jadi film Indonesia terlaris 2017. Rekornya sebagai film horor terlaris ada kemungkinan bisa dikalahkan oleh film Danur 2: Maddah.

Seperti dilansir akun instagram @pengabdisetanofficial pada Jumat (29/09/2017), film dengan tagline Ibu Akan Datang ini mengumpulkan 91.070 penonton pada hari pertama. Setiap hari penontonny naik signifikan hingga total mengantongi 4.206.103 penonton.

Sementara film Danur 2: Maddah mendapat 170.303 penonton pada hari pertama penayangannya, 18 Maret 2018. Film besutan Awi Suryadi ini memiliki rekor nyaris dua kali lipat dibanding film Pengabdi Setan pada hari pertama.

Film Danur 2: Maddah masih berpusat dengan cerita Risa (Prilly Latuconsina), remaja perempuan yang memiliki kemampuan indigo. Ia memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik.

Kelimanya senantiasa menolong ketika Risa dihadapkan pada kesulitan. Termasuk ketika ada hantu perempuan yang meneror keluarga pamannya, Achmad (Bucek Depp), tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian), sepupunya. Berikut 5 alasan Danur 2: Maddah berpotensi kalahkan rekor Pengabdi Setan.

1. Prilly Latuconsina

2. Novel Laris

3. Sekuel Laris

4. Cerita Berbeda

5. Libur Panjang

Prilly Latuconsina menegaskan kalau Danur dan sekuelnya akan menjadi satu-satunya film horor yang dibintanginya. Lalu mampukah Danur 2: Maddah menyamai keberhasilan film Pengabdi Setan dan akankah nanti ada Danur 3? Menarik buat ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading