Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Nia Ramadhani, Millendaru

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Opick yang gencar diberitakan memiliki tiga istri. Seperti yang sudah ramai diberitakan, istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia usai melahirkan. Sebenarnya isu penyanyi spesialis lagu religi tersebut sudah ada saat istri keduanya meninggal. Namun belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi perihal tersebut.

Kabar terakhir yang beredar, istri ketiga Opick bernama Yulia Mochamad. Melihat akun Facebook-nya, diketahui Yulia aktif di sebuah partai politik. Ia juga disebut-sebut merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

 

Hasil penelusuran juga terungkap, jika Yulia Mochamad pernah menikah dan memiliki dua anak lelaki. Yulia juga merupakan lulusan National University of Singapore.

Kecantikan Yulia Mochamad membuat netizen memujinya. Sementara itu pengacara Opick tidak ingin mencampuri urusan pribadi Opick, begitupula dengan sahabat Opick, Ustaz Al Habsy yang merasa tidak mengetahui Opick memiliki istri ketiga.

 

Nia Ramadhani jawab isu anak sulungnya fans Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting rupanya ingin buru-buru mengklarifikasi perihal adanya isu, anak sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan penggemar Ayu Ting Ting. Isu tersebut beredar saat Ayu Ting Ting mengisi acara ulang tahun sebuah televisi swasta. Mikhayla ikut bergoyang saat Ayu Ting Ting bernyanyi Woyo Woyo milik Soimah.

Menurut Nia Ramadhani, putrinya itu tidak menggemari Ayu Ting Ting. Ia hanya mengetahui saja bahwa yang tampil di atas panggung adalah Ayu Ting Ting.

Mikhayla bukan pertama kali bertemu Ayu Ting Ting. Saat ia berulang tahun, Ayu Ting Ting pernah datang bersama Bilqis, putrinya. Menurut Nia, anaknya itu memanggil Ayu Ting Ting dengan sebutan Mamah

 

Millendaru pamer paha

Millendaru kembali menuai kontroversi. Setelah ia menunjukkan buah dadanya yang sudah mulai menonjol, kini ia kembali dihujat netizen lantaran salah satu postingannya mengumbar pahanya.

Netizen meminta Millendaru untuk segera bertaubat. Bahkan mereka juga mengingatkan Millendaru tentang sang ayah yang sudah meninggal dunia.

Berita tentang Opick, Nia Ramadhani dan Millendaru masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading