Sukses

Entertainment

Perdana, Prilly Latuconsina Terkesima Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku baru kali pertama ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Ia pun sangat antusias ketika melihat langsung warisan tanah lelulur yang masuk dalam 7 keajaiban dunia tersebut.

"Aku baru pertama kali melihat candi Borobudur secara aslinya. Antusias sekali, senang rasanya," ujar Prilly Latuconsina kepada Bintang.com.

Di Candi Borobudur, Prilly Latuconsina ikut berpartisipasi di acara peluncuran smartphone Vivo V9 bersama penyanyi Agnez Mo, Al Ghazali, Afgan, Tulus, Via Valen dan lainnya. Oleh karena itu, saat ada tawaran acara tersebut, ia tak menolaknya.

Wanita kelahiran Tanggerang, Banten, 15 Oktober 1996 menegaskan bahwa ia mendapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan saat berada di Candi Borobudur.

"Pas dibilang acaranya disana (Candi Borobudur), aku tak pikir lama menerima tawaran itu karena aku mau kesana. Iya, ini memang baru pertama kalinya, jadi seneng banget sih ya," urai pesinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina menjelaskan alasannya tak pernah mengunjungi Candi Borobudur selama ini. Hal ini disebabkan kesibukannya bekerja sambil kuliah di Jakarta.

"Nggak pernah ke Candi Borobudur karena memang nggak ada waktu buat kesini ya. Sibuk syuting dan kuliah juga. Kerja di balik layar juga. Jadi, ya memang nggak ada waktu. Makanya sekalinya ada kerjaan ke sini tuh benar-benar fun banget sih ya," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading