Sukses

Entertainment

Ada Bagian yang Disensor di Film Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Film Teman Tapi Menikah yang ditulis Ayudia Bing Slamet dan Ditto dalam sebuah novel dan diangkat dari kisah kehidupan mereka sudah tayang di bioskop. Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini sudah dirilis sejak 28 Maret kemarin.

Film yang diangkat dari novel laris ini tentu banyak ditunggu para penggemarnya.Yang menarik, ada sejumlah teka-teki yang sempat tersembunyi. Kebanyakan mempertanyakan apakah film garapan Rako Prijanto itu akan seperti versi novelnya yang laris manis atau tidak.

Selain masalah durasi, tentu ada beberapa pertimbangan yang dilakukan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion untuk mengemas Teman Tapi Menikah dalam versi film layar lebar.

Keduanya terpaksa melakukan beberapa sensor dalam film Teman Tapi Menikah dengan beberapa alasan dan pertimbangan. Apa saja dan apa alasannya?

"Tentu saja yang beda itu nama mantan-mantan yang ada di film. Walau di buku (ditulis) sama persis, cuma kalau di film kan exposure-nya jelas banget, jadi disamarkan saja," ungkap Ayudia Bing Slamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, seperti dilansir dari liputan6.com. 

 

Pacar dan Teman Tapi Menikah

Bukan itu saja, jumlah mantan pacar yang ada dalam buku juga terpaksa dipotong. Menurut Ayudia Bing Slamet, jumlah mantan pacar mereka jauh lebih banyak ketimbang di film.

"Semua nama dan mantan di buku itu lebih banyak. Tapi kalau diceritakan semua enggak akan bisa. Aslinya lebih banyak lagi, tapi ini sudah enggak jauh dari line-nya, benang merahnya sama," ucap Ditto Percussion.  Selain itu semua, Ayudia dan Ditto, menjamin semua adegannya nyata alias benar-benar terjadi. Termasuk cerita saat Ditto yang rupanya sudah menggemari Ayudia Bing Slamet sejak kecil.

Secara garis besar, film Teman Tapi Menikah menceritakan tentang perjalanan panjang Ditto menunggu cinta dari Ayudia sejak jaman sekolah.  Di film produksi Falcon Pictures itu, Adipati Dolken memerankan Ditto sedangkan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading