Sukses

Entertainment

Terapis Almarhum Olga Syahputra, Umi Zubaidah Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Ahli terapis pengobatan alternatif, Umi Zubaidah meninggal dunia. Hal tersebut diketahui lewat insta stroy artis peran, Chand Kelvin. Lalu di capture oleh akun gosip, lambe_turah.

Pesinetron Maha Kasih 2 menuturkan bahwa alhi pengobatan alternatif itu pernah mengobati Olga Syahputra dengan metode telor.

"innalillahi wa innailaihi roojiun, telah berpulang ke rahmatullah Umi Zubaedah (pengobatan alternatif dengan media telor yang pernah menangani Olga Syahputra)," tulis akun gosip sebagai keterangan fotonya, Minggu (1/4/2018).

Foto tersebut, admin juga menulis meminta dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya agar dosanya Umi Zubaidah diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Apabila Beliau salah mohon dibukan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tulisnya.

Sosok almarhumah Umi Zubaidah yang mengobati Olga Syahputra

Umi Zubaidah berprofesi sebagai terapis pengobatan alternatif dikenal banyak menyembuhkan penyakit dikalangan publik figur seperti Olga Syahputra.

Selama membuka praktes terapis alternatif, Umi Zubaidah dikenal melakukan metode pengobatan dengan cara telor atau biasa disebut Al Kamil.

Pengobatan Alternatif ini sendiri memiliki 6 cabang yang tersebar di kota kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Palembang, Malaysia, Singapura, dan lubuk linggau.

Pasien yang datang bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari para pejabat tinggi sekelas menteri dan kapolri hingga selebritis dan para Ustads serta habib seperti Olga dan Depe.

Belum diketahui penyebab Umi Zubaidah meninggal dunia

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar tentang kapan, dimana serta penyebab meninggal dunianya Umi Zubaidah. Rekan-rekan artis yang pernah menemani Olga Syahputra dalam menjalani terapis pengobatan alternatif belum memberikan keterangan.

Meski begitu, warganet turut berduka atas kepergian Umi Zubaidah untuk selama-lamanya. "innalillahi wa innailaihi roojiun.. semoga dipngkn kuburny dn dibrri chaya yg terang," tulis netizen, exsel_fri. "Innalillahi wainalillahi rojiun smoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt.. amin,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading