Sukses

Entertainment

Sewindu Pernikahan, Nia Ramadhani Cium Mesra Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah delapan tahun. Memasuki sewindu pernikahan, pasangan ini rupanya kian terlihat mesra saja. Bahkan, rumah tangga keduanya telah dikaruniai tiga anak yang menggemaskan.

Nia dan Ardi pun merayakan ulang tahun pernikahan dengan cara yang romantis. Tak hanya makan malam bersama, keduanya juga membagi momen mesra di media sosial. Seperti saat Nia mencium pipi sang suami.

"Happy 8th Anniversary!!!!" tulis Nia sebagai keterangan videonya.

Postingan Nia di Instagram pun langsung mendapat beragam reaksi dari pengguna media sosial. Tak sedikit yang memuji keromantisan pasangan ini, serta mendoakan rumah tangga Nia dan Ardi langgeng.

"Aawww so sweet," puji akun dillabowcher. "Selamat ya kak. Semoga selalu dilindungi oleh Allah rumah tangganya amiiin," tambah akun mahar_ditha. "Selamat ya ....smoga jodoh dunia akhirat aamiin," kata akun wiwiekyuliani turut mendoakan kelanggengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie tulis kalimat romantis

Sementara itu, Ardi Bakrie menulis untaian kata romantis yang ditunjukkan untuk Nia Ramadhani. Putra politikus Aburizal Bakrie ini mengaku tak menyangka dengan perjalanan rumah tangganya bersama Nia yang sudah berjalan 8 tahun.

"Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you” tulis Ardi di Instagram.

"so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on," tambahnya.

Bukan sosok yang sempurna

Sebagai suami, Ardi Bakrie mengatakan, dirinya bukanlah sosok yang sempurna. Namun, dengan cara serta usaha, ia yakin dapat mewujudkan rumah tangga yang sempurna untuk Nia Ramadhani dan ketiga anaknya.

"Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi," ujarnya.

"Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin," harap Ardi Bakrie terhadap pernikahannya dengan Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading