Sukses

Entertainment

Naturalnya Chemistry Al Ghazali dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang ikut memeriahkan acara grand launching smartphone Vivo V9 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018). Artis yang tengah dekat dengan Maxime Bouttier ini pun tampil memukau di atas panggung.

Bukan untuk bernyanyi, kali ini Prilly Latuconsina tampil keren di drama musikal. Dirinya pun beradu akting dengan Al Ghazali, Beby Tsabina dan Arbani Yasiz.

Ceritanya, Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Al Ghazali. Namun sayang sempat terpicut dengan kecantikan Beby yang kala itu sudah menjadi kekasih Arbani.

 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Drama Musikal ini sempat membuat banyak orang tegang karena kehadiran The Sacred Riana diatas panggung. Riana pun meramalkan bahwa Prilly Latuconsina dan Al Ghazali sudah tak bersama lagi.

Sempat dilema dalam urusan percintaan antara Prilly Latuconsina dan Baby Tsania, akhirnya Al pun memutuskan untuk tetap bersama dengan Prilly. Drama ini pun terlihat jelas jalan ceritanya dengan adanya narator yang membacakan narasi, yaitu Afgan dan Maudy Ayunda.

"Wah parah sih, sama Al itu nggak ada sama sekali latihan. Bahkan kita baru pertama kali ketemu ini diatas panggung. Keren sih," ujar Prilly Latuconsina.

Tanpa GR

Prilly menegaskan dirinya memang tak ada gladiresik dengan Al sebelumnya. "Iya gak ada gladiresik sebelumnya. Bener-bener langsung di panggung aja  sudah," tutur Prilly.

 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Bangun Chemistry di Atas Panggung

Prilly akui tak ada cara bagaimana dirinya membangun chemistry dengan Al Ghazali. Dia hanya mengatakan bahwa hal itu memang terjadi langsung.

"Ya ampun bangun chemistrynya ya langsung dipanggung karena nggak ada latihan sama sekali," ujar Prilly.

Tetap Maksimal

Meski tak ada latihan, Prilly mengaku tak ada yang salah dalam dialog dsb bersama Al." Terus pas kelar aku langsung bilang ke Al. Al keren banget sih, kita nggak ada latihan dsb lho. Tapi untungnya gak ada dialog atau adegan yang salah ya," tutup Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading