Sukses

Entertainment

Mulai Gaya Hidup Mewah Hingga Kisah Romantis Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Nia Ramadhani, artis, ibu tiga anak, cantik, hidup serba mewah dan aktif di sosialita bersama Girl Squad. Ia pun dikenal sebagai publik figur yang selalu memperhatikan gaya dan penampilan di berbagai kesempatan.

Meski tak sibuk di depan kamera profesinal, Nia Ramadhani menikmati aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Tak hanya itu, ia juga aktif bersama sahabat dan kerabat dekatnya di genk sosialita bernama Girl Squad.

Nia Ramadhani juga dikenal hobi belanja barang branded atau mewah seperti pakaian, sepatu serta aksesoris. Tak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini juga punya agenda liburan ke luar negeri bersama keluarga setiap tahunnya.

Tak ayal jika Nia Ramadhani sering memamerkan gaya hidupnya di sosial media. Bahkan, ia tak segan mengunggah foto kemesraan bersama suami sejak menikah pada 1 April 2010 silam.

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini memutuskan menikah dengan pengusaha anak Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie sejak usianya masih 19 tahun. Dari situlah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membina keluarga yang bahagia dan romantis. Lantas, bagaimana kisah romantis mereka?

Sewindu pernikahan, Ardi Bakrie cium mesra Nia Ramadhani

Kemarin, tepat sewindu atau 8 tahun usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia terlihat mengumbar kemesraan di akun sosial media pribadinya.

Unggahan video singkat Nia Ramadhani di Instagram langsung menuai beragam reaksi dari pengguna media sosial. Tak sedikit yang memuji keromantisan pasangan ini, serta mendoakan rumah tangga Nia dan Ardi langgeng.

Kisah cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak kalah seperti Dilan

Tak perlu barang mahal ataupun mewah untuk membuat Nia Ramadhani senang, hal kecil namun penuh makna yang dilakukan oleh sang suami, Ardi Bakrie, sudah buat Nia bahagia bukan main.

Setelah baper nonton film Dilan dan berkhayal memiliki cowok romantis seperti Dilan, nyatanya, sang suami tak kalah romantis dari Dilan.

Nia Ramadhani selalu beri hadiah romantis ultah pernikahan

Di ulang tahun pernikahan ke 7, tahun lalu. Nia Ramadhanimemberikan hadiah romantis untuk sang suami, Ardie Bakrie yaitu sebuah puisi romantis serta hadiah berupa sekotak mawar merah dan putih.

Hal itu dilakukan untuk menunjukan bentuk cinta dan bahagia selama membina ruamah tangga yang dibangun sejak tahun 2010 silam.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pamer keharmonisan

Potret keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sukses membuat banyak orang iri. Meski sudah menikah dan memiliki anak, Nia Ramadhani tetap tampil memesona layaknya remaja belasan tahun dengan tubuh langsing dan gaya berpakaian yang modis.

Apalagi, saat Nia Ramadhani beserta keluarga liburan ke Eropa. Mereka selalu memamerkan keharmonisan keluarga di akun sosial media pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading