Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 1, Petaka di Pertunangan Ilham dan Sania

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Senin, 2 April 2018. Pesta mewah pertunangan Ilham dan Sania tsedang berlangsung. Ilham mengeluarkan kotak cincin, sekarang aku akan pakaikan cincin ini di jari manis kamu, sebagai tanda, bahwa aku mencintaimu dengan cinta yang gak pernah berakhir, seperti cincin yang yang melingkar dan tidak punya akhir ini. Semua tamu bertepuk tangan.

Saat itu seorang laki laki tergopoh gopoh masuk. Dia adalah supir Abimanyu. Dengan cemas dia menyampaikan berita ke Abimanyu. Pak! Gawat Pak!! Minimarket Bapak dihancurkan pake bulldozzer! Abimanyu Larasati dan Nek Sarlita kaget. Semua tamu yang mendengar kaget.

Tampak bulldozer yang sedang menghancurkan minimarket. Mobil Abimanyu tiba. Abimanyu keluar dari mobil… Berusaha mencegah. Rentangkan tangan di depan bulldoze. Larasati dan supir mengejar. Berusaha menghalangi Abimanyu dari nekad.

 

Ilham tiba disitu. Ilham berlari keluar. Ngenes melihat Abimanyu yang berlutut sambil menangis hancur. Ilham langsung mendekat dan peluk Ayahnya.. Papaa!!! SEmua yang lain tiba disitu. Sania dan keluarganya… bersama ARman. keluarga Ilham langsung mendekati Abimanyu dengan cemas, sementara keluarga Sania berenti di tep, saat itu seorang pengacara muncul dan melangkah mendekati Abimanyu.

Bilang, semua asset PT Abimanyu sudah diambil alih oleh PT Jayamakmur. Termasuk rumah yang ditinggali Abimanyu sekarang. Abimanyu dan keluarganya. Mereka diberi waktu 1 minggu untuk meninggalkan rumah itu. semuanya terhenyak.

Sania tanya. Apa yang terjadi sebenernya? Bisa kamu jelaskan ke aku? apa yg dibilang pengacara tadi benar? Bahwa semua milik kalian udah diambil alih? Ilham menarik nafas. Bilang pt jayamakmur adalah salah satu pemegang saham di perusahaan mereka. Tapi Ilham gak nyangka ternyata mereka punya rencana licik.

 

Sinopsis Cinta Kedua

Mereka sengaja memojokkan PT abimanyu dengan masalah sengketa tanah, mengacaukan cashflow pt abimanyu..dengan tujuan membuat Abimanyu bangkrut dan merebut semua asset Abimanyu. Lalu gimana dengan kita? Kamu gak punya rumah lagi, setelah menikah, kita tinggal dimana? Dan sekarang, kamu gak punya apa2 lagi. dengan apa kamu akan menghidupi aku? Ilham terhenyak… blg aku akan berusaha.. aku akan mencari jalan… Sania menarik nafas.

Aku nggak tau apa aku sanggup, ilham. Ilham tercengang. Saat itu Husni muncul dr belakang Ilham. Ngomong kalo menurut Papa, sebaiknya kita batalkan saja pertunangan kamu dengan Sania. Ilham kaget. Sania minta maaf, maafin aku Ilham. Lalu dia lepas cincinnya dan kembalikan ke tangan Ilham. Saksikan keseruan sinetron Cinta Kedua setiap harii pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading